alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BEGAL] SANDAL JEPIT vs GOLOK Begal ngacirrrrrr...!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569ff07c2cb17d94c8b4569/begal-sandal-jepit-vs-golok-begal-ngacirrrrrr

[BEGAL MOTOR] SANDAL JEPIT vs GOLOK Begal ngacirrrrrr...!!!!!

Alo gan

KASKUS


Kejadian ini entah kapan, tapi ane cek di video tertera 4/28/2015 yg berarti masih baru emoticon-Big Grin. Menurut sumber kejadian tersebut ada di di jalan jati kota tegal, pelaku ada 4 orang dengan 2 kendaraan bermotor

Cekidot gan,,, maap trit berantakan masih newbie. ntr ane rapi in lagi
[BEGAL] SANDAL JEPIT vs GOLOK Begal ngacirrrrrr...!!!!!


Pidio



silahkan kemong nya gan ... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rataway
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax gann
Diubah oleh rataway
kalah ya gan goloknya lawan sendal jepit emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) sendal jepitnya bisa kluarin api tuh gan emoticon-Big Grin
Ane nonton dulu deh
emoticon-Matabelo
Sendal jepit sakti ini....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


siappp gan ,,
sendal jepi emoticon-Ngakak

belom wafer aja udah emoticon-Ngakak
Quote:




heheheehhe emoticon-Big Grin ... syukur tuh begal ngacir gan .. nah klw kgk kasih tuh si mpu sendal jepit
sendal sakti made in empu gandring emoticon-Ngakak
Jangan2 itu si wowo lagi muter2in sendal jepitnya
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) hihiihi ... jepitus sandals begales modares emoticon-Sundul Gan (S)
baru sendal jepit apa lagi tang jepit ya gan emoticon-Ngakak
sendal jepit ampuh tuch wkwkwk emoticon-Ngakak
wwwuuuanjeng
sakti itu sendal jepit
BTW sayangnya ga ada bakar bakarnya nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sandalnya bis kluarin api gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
mungkin ilmu begalnya luntur kalo kena timpuk sendal
ato mungkin sendalnya udah dikasih darah babi hutan ? emoticon-Bingung (S)
sendal jepit sakti
emoticon-Matabelo
kayanya begal bukan takut sama sendal jepitnya gan... tapi takut liat muka'aemoticon-Ngakak (S)
sandal jepitnya udah di jampe" hom wilaheng jepit masturguna emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw anjir nyalinya gede banget. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di