alexa-tracking

Pahit Manis Pacaran Satu Komunitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569eb1c0f8b46a42b8b456c/pahit-manis-pacaran-satu-komunitas
Poll: Pengalaman

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
1 100.00% (2 votes)
2 0% (0 votes)
3 0% (0 votes)
4 0% (0 votes)
5 0% (0 votes)
Pahit Manis Pacaran Satu Komunitas
ane mau share nih beberapa kenangan pahit dan manis dalam satu komunitas,terutama komunitas JEPANG
oia gan ini trit pertama ane gan emoticon-Malu

Spoiler for no repost:


Spoiler for Komunitas:



Quote:


Quote:

(sumber gambar : Google)
image-url-apps
paling enak emang pacaran ama temen sekampus emoticon-Malu (S)
itu foto pertama kok bikin muntah gitu
jijay semua gambarnya emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang penting sama cewe dulu broemoticon-Ultah
image-url-apps
TS kayaknya udah sering diginiin ya?
image-url-apps
cupelan
cupelan apaan si bre?
emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
klo gitu gak usah pacaran
Quote:



hahahah klo itu jgn ditanya emoticon-Malu (S)
Quote:


hahahha ga sih gan,cuma dri pengalaman org2 yg curhat ke ane gan,kebanykan bgtu klo dri komunitas jepangemoticon-Ngakak (S)

Quote:


cupelan mksudny couple an bro,,bhs ane menyeleneh dikitemoticon-Betty (S)
Quote:



hahahhaahhaa jgn jg ganemoticon-Malu (S)
Quote:


wkwkwkkw biar keren ganemoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:


ah masasih gan, alibi nih wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkkw ini pengalaman ane dan teman2 ane yg curhat ke ane gan,pengalaman'a sama smuaemoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


temen ente semua? kasian amat pada ditikung semua wkwk emoticon-Ngakak
yang penting ama cewe gan dari pada ladyboy pilih mane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ntu mah pengalaman ente pribadi tong.... curhat ne ye.... :maho
dulu sempet waktu SMA deket sama cwe yg komunitas, ane aktif bikin gath tiap bulan demi ketemu dy doank, soalnya dy agak susah di temui ber2,sampe ada lampu ijo klo dy mau ketemu ber2 akhirnya ane ketemu aja ber2 pacaran sampai 1 tahunan, semenjak pacaran itu komunitas ane tinggal emoticon-Ngakak


soalnya yang paling aktif bikin gath cma ane, yang lain ngikut aja, emoticon-Cool
hahaha makanya cari pacar yg rada jauhan gan, terlalu deket sama lingkungan kita juga ga nyaman emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngebuat orang yang didalem komunitas itu iri gan emoticon-Ngakak (S)
×