alexa-tracking

READ, GAN.. SURAT DARI SUAMI.. (garansi: ngakaks)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569da46529a4578158b456b/read-gan--surat-dari-suami-garansi-ngakaks
Ngakak 
READ, GAN.. SURAT DARI SUAMI.. (garansi: ngakaks)
selamat malam agan-aganwati yang berbahagia.
ane mau ikut lewat di pejwan nih, ane punya cerita lucu. yuk mari ke TKP aja langsung
Spoiler for story:


thanks gan, ane dapat ntuh cerita ga sengaja pas lagi baca-baca isi folder pdf di laptop ane. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah ah, ane mau emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 dulu
image-url-apps
Repsol berjuta juta mil gan,

bawah ane maho ajadeh emoticon-Ultah
image-url-apps
Hmmmmm, lumayan


Quote:


Kok tau gan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah pernah baca beberapa tahun yg lalu gan , emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ah elah, yang penting hari ini ane 2 kali pejuawan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Hi hi,ditunggu kedatangannya huwaaaa horor
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) penting sekali ente pejwan mulu gan..
misteri seorg kluarga
emang di akhirat ada internet.. pejwan gan
image-url-apps
Berbau repsol yg jelas da pernah baca
hmmm bole juga gan. btw ane pejwan ga yahh?
udh basi lucu nya emoticon-Najis (S)
image-url-apps
hehe garing gan emoticon-Cape d...
Quote:


ya elah jangan bilang ke ane garingnya gan ane cuma nemu, ke penulisnya aje langsung bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah sering baca nih..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Repost (S)
ane hargain gan emoticon-Ngakak (S) wkkw
image-url-apps
edan tuh cerita udh lma bgt 9 taun lalu tpi ngakak juga ceritanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Demmm,,,, emoticon-Ngakak

Jangan lupa ajak anak" emoticon-Ngakak

Gegara salah kirim email yak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak dikira mau mokat
ane belum pernah baca nih, jadi ikut ngakak aja deh emoticon-Ngakak
×