alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
READ, GAN.. SURAT DARI SUAMI.. (garansi: ngakaks)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569da46529a4578158b456b/read-gan--surat-dari-suami-garansi-ngakaks

READ, GAN.. SURAT DARI SUAMI.. (garansi: ngakaks)

selamat malam agan-aganwati yang berbahagia.
ane mau ikut lewat di pejwan nih, ane punya cerita lucu. yuk mari ke TKP aja langsung
Spoiler for story:


thanks gan, ane dapat ntuh cerita ga sengaja pas lagi baca-baca isi folder pdf di laptop ane. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah ah, ane mau emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 dulu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Repsol berjuta juta mil gan,

bawah ane maho ajadeh emoticon-Ultah
Hmmmmm, lumayan


Quote:


Kok tau gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh armando0t1t
Udah pernah baca beberapa tahun yg lalu gan , emoticon-Turut Berduka
ah elah, yang penting hari ini ane 2 kali pejuawan emoticon-Malu (S)
Hi hi,ditunggu kedatangannya huwaaaa horor
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) penting sekali ente pejwan mulu gan..
misteri seorg kluarga
emang di akhirat ada internet.. pejwan gan
Berbau repsol yg jelas da pernah baca
hmmm bole juga gan. btw ane pejwan ga yahh?
udh basi lucu nya emoticon-Najis (S)
hehe garing gan emoticon-Cape d...
Quote:


ya elah jangan bilang ke ane garingnya gan ane cuma nemu, ke penulisnya aje langsung bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah sering baca nih..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Repost (S)
ane hargain gan emoticon-Ngakak (S) wkkw
edan tuh cerita udh lma bgt 9 taun lalu tpi ngakak juga ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Demmm,,,, emoticon-Ngakak

Jangan lupa ajak anak" emoticon-Ngakak

Gegara salah kirim email yak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dikira mau mokat
ane belum pernah baca nih, jadi ikut ngakak aja deh emoticon-Ngakak
Buset salah ketik email malah jadi buat orang lain kaget gak karuan tuh gara2 dia dapet email dari suaminya yg baru meninggal emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di