alexa-tracking

ANak SMP ngerokok, padahal berjilbab (no sara)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569d4d154c07a016b8b4574/anak-smp-ngerokok-padahal-berjilbab-no-sara
Poll: Anak SMP, cewek, berjilbab merokok rokoknya Yarum Zuper pulak.
Diemin aja 42.86% (15 votes)
Tegor / Nasehatin 57.14% (20 votes)
ANak SMP ngerokok, padahal berjilbab (no sara)
Ane cuma mau curhat aja suhu ...
Ane punya kantin, di depan sebuah sekolahan SMP gitu, (di luar lngkungan sekolahan) SMP-nya sih SMP favorit suhu ...

Nah karena kantin ane ada dluar lingkungan, yang datang gak cuman dari sekolah tsb, banyak juga anak SMA - SMK, SMP lain dan bahkan anak2 SD suhu.

Nah suatu ketika (serng sih) ada anak SMP cewek 2 orang mampr di warung ane suhu, kalau dari seragam sih dari sekolahan yayasan gitu, eh gak cuman makan.inum dan atau maen wifi di tempat nubi suhu, mereka juga merokok, parahnya lagi rokoknya Yarum zuper emoticon-Hammer padahal nubi aja yang udah lulus kuliah cuman rokok YU-mild aja suhu ...

Nubi cuman mau curhat aja sih suhu, tadinya mau take pict juga, tap nubi takut mereka tersinggung kalau ketahuan. Namanya juga pelanggan suhu,,, nubi coba menghormati privasi mereka.

Menurut para suhu disini, nubi harus berbuat apa? Apakah ditegor atau diemin aja suhu?
Kalau ditegor kok mereka ini pelanggan di tempat nubi, kalau didiemin kok perasaan nub carut marut melihatnya ...

Quote:
Pertamax damankan.
Bawah ane :maho:
bilangin aja gan kalo ngerokok itu ga enak
enakan ngerokok ini
(sambil nunjuk ke ini)

Quote:

kode emoticonnya salah om emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)
dasar ente emoticon-Betty
+1 di thread sendiri
Boleh juga ide ente gan ...
Hahaha

Bawah ane :mahos:
tegor aja lah brow
kalo nggak ancem laporin bapaknyaa wkwkwk
umur2 masih labil gan
hajar aja biar tau rasa
no pic = hoax emoticon-Betty (S)

ente udh tau gitu malah bikin trit buat nanya apa yg sebaiknya dilakukan emoticon-Cape d...
Hahaha iya om ...
Maklum lama gak ngaskus ...
Baca2 Lounge banyak trit Geje jadi latah deh
selagi mereka di izinin sama ortunya ya gapapa emoticon-Big Grin
tpi masa iya diijinin emoticon-Hammer
Mereka blm mengerti apa yg telah mereka perbuat
So nyantai aja
merokok udah jadi bagian gaya hidup di sebagian kalangan gan emoticon-Cape d... (S) ... belum pada tau aje dampak nya gimana emoticon-Ngakak (S)
Mikir keras suhu ...
Takutnya image tempat usaha ane kesannya kaku gtu suhu ...
beli rokoknya di kantin ente ya ? emoticon-Matabelo
Di tampolin aja suhu...masa anak cewe pd ngeroko emoticon-Mad (S)...anak cewe tuh..ngerokoin emoticon-Big Grin
Kalo sama raja kegelapan udah ditampol ampe goblokk tuh [/SIZE]
pict mana gan??emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Suruh ngerokok samsu brewok aj gan
hmm klo ente brani ya tegor aja ato ga yg lbih kejam ente lapor ke kepseknya gan ntar klo ketauannya bkngan tmpt ente bisa2 jdi jlek namanya alias tmpt nongkrong anak nakal gitu
Dulu sempet jualan gan, tapi sekarang udah enggak,
Cuman jualan nasi prasmanan, soto, makanan kemasan, minuman kemasan, minuman blender, jus, es buah aja omset rata2 1.5jt/hari gan

Kalau jualan rokok butuh modal extra, muternya lama, untungnya dikit hehehehe
Sekali belanja rokok bisa abis sejutaan kadang lebih tap untungnya ga keliatan emoticon-Hammer hehehe