alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569cbe0a2c06eef5d8b4569/koruptor-sama-pengemis-lebih-dosa-mana

Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?

Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?

Poll ini sudah ditutup - 118 Voters

Lihat poll
Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?
Koruptor
38.98%
Pengemis
7.63%
Sama aja
53.39%
Akhir2 ini kita sudah sering melihat di berita2 ttg koruptor di Indonesia yg semakin lama semakin merajalela, begitu jg di jalanan semakin banyak pula pengemis yg meminta2 sedekah dari kita, yg sebenarnya bisa jadi pengemis itu lebih kaya dari kita.

Untuk yg belum tau informasi ttg pengemis yg kaya raya bisa baca dulu di sini: http://www.dream.co.id/news/kisah-pa...a-150326o.html

Ttg koruptor ga usah ane bahas lg, agan2 pasti udah pada tau semua.

Lgsung aja, ane mau nanya yg berkaitan dgn itu gan:
1. menurut agan lebih dosa mana jadi Koruptor atau jadi Pengemis?
2. klo agan punya kesempatan jadi salah satunya (anggap penghasilannya setara), agan pilih jadi yg mana?

terimakasih sebelumnya buat agan2 yg sudah berkenan menjawab di thread ane ini. Ane cuma nanya opini aja gan, ga bermaksud menyinggung siapa2. emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Mengemis itu dosa ya gan? emoticon-Bingung
Diubah oleh tian.aries
lebih dosa bawah ane nih , maling kancut perawan emoticon-Ultah
Yg atas ane asal nuduh doang padahal dia yg malingemoticon-Big Grin
Diubah oleh golza
siapa yang bisa ngitung dosa manusia di dunia ini? emoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


jangan nangis gan emoticon-Ultah
Membahas keburukan org lain bukannya jg dosa gan?
emoticon-Big Grin
sama aja dosanya
yg satu ngembat duit orang diem2
yg satunya lg dapet duit dari hasil nipu

sekali2 pengemis yg kaya gitu perlu dikasih pelajaran tuh,
kasihan yg bener2 pengemis gak punya duit
Don't ask to me 'cause I'm not God emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

ane yg maling kancutnya gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

Quote:

ane blm pernah ngemis gan, klo korupsi ane sering gan.
klo lebih dosa korupsi dari ngemis, ane mau jadi pengemis aja gan. :justjoke
Quote:

ane benci pengemis sama kayak ane benci koruptor gan, sama2 penipu.
sudah hampir 10 tahun kayaknya ane ga pernah ngasi sedekah ke pengemis di jalanan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:

OMFG emoticon-I Love Indonesia (S)
koruptor lah apalagi korup rejeki anak yatim piatu. ada ayatnya tuh gan serem bgt emoticon-Takut (S)
Quote:


maling kancut prawan emoticon-Ngakak
koruptor emoticon-Marah
Quote:

ya klo korupsi rejeki anak yatim piatu mah serem gan emoticon-Takut (S)
agan emang ga pernah korupsi? minta duit ortu buat beli buku tpi harganya dilebihin jg termasuk korupsi gan. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane dah kerja gan. korupsi di kantor mah mungkin cuma uang jalan dan ane kira bos juga tahu kokdan itu jarang juga emoticon-Big Grin
Quote:

berarti agan korupsi jg donk. emoticon-Ngakak (S)
ane jg udah kerja gan dan suka korupsi jg kadang2 klo ada proyek. emoticon-Malu (S)
Quote:


waduh kalau ente mah gede tuh keanya korupnya emoticon-Hammer2
baru 2 vote, 22nya milih pengemis, termasuk ane emoticon-Hammer (S)

kayaknya gausah ditanyain udah pasti koruptor dah, TSnya gimana nieh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di