alexa-tracking

Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569cbe0a2c06eef5d8b4569/koruptor-sama-pengemis-lebih-dosa-mana
Poll: Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?

This poll is closed - 118 Voters

View Poll
Koruptor 38.98% (46 votes)
Pengemis 7.63% (9 votes)
Sama aja 53.39% (63 votes)
Koruptor sama Pengemis lebih dosa mana?
Akhir2 ini kita sudah sering melihat di berita2 ttg koruptor di Indonesia yg semakin lama semakin merajalela, begitu jg di jalanan semakin banyak pula pengemis yg meminta2 sedekah dari kita, yg sebenarnya bisa jadi pengemis itu lebih kaya dari kita.

Untuk yg belum tau informasi ttg pengemis yg kaya raya bisa baca dulu di sini: http://www.dream.co.id/news/kisah-pa...a-150326o.html

Ttg koruptor ga usah ane bahas lg, agan2 pasti udah pada tau semua.

Lgsung aja, ane mau nanya yg berkaitan dgn itu gan:
1. menurut agan lebih dosa mana jadi Koruptor atau jadi Pengemis?
2. klo agan punya kesempatan jadi salah satunya (anggap penghasilannya setara), agan pilih jadi yg mana?

terimakasih sebelumnya buat agan2 yg sudah berkenan menjawab di thread ane ini. Ane cuma nanya opini aja gan, ga bermaksud menyinggung siapa2. emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Mengemis itu dosa ya gan? emoticon-Bingung
Quote:

menurut agama ane klo mengemis dalam keadaan tidak fakir itu dosa gan.
bisa baca di sini artikelnya gan: https://www.facebook.com/khusus.musl...49612358393407
KASKUS Ads
lebih dosa bawah ane nih , maling kancut perawan emoticon-Ultah
image-url-apps
Yg atas ane asal nuduh doang padahal dia yg malingemoticon-Big Grin
siapa yang bisa ngitung dosa manusia di dunia ini? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


jangan nangis gan emoticon-Ultah
image-url-apps
Membahas keburukan org lain bukannya jg dosa gan?
emoticon-Big Grin
sama aja dosanya
yg satu ngembat duit orang diem2
yg satunya lg dapet duit dari hasil nipu

sekali2 pengemis yg kaya gitu perlu dikasih pelajaran tuh,
kasihan yg bener2 pengemis gak punya duit
image-url-apps
Don't ask to me 'cause I'm not God emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

ane yg maling kancutnya gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

Quote:

ane blm pernah ngemis gan, klo korupsi ane sering gan.
klo lebih dosa korupsi dari ngemis, ane mau jadi pengemis aja gan. :justjoke
Quote:

ane benci pengemis sama kayak ane benci koruptor gan, sama2 penipu.
sudah hampir 10 tahun kayaknya ane ga pernah ngasi sedekah ke pengemis di jalanan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:

OMFG emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
koruptor lah apalagi korup rejeki anak yatim piatu. ada ayatnya tuh gan serem bgt emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


maling kancut prawan emoticon-Ngakak
image-url-apps
koruptor emoticon-Marah
Quote:

ya klo korupsi rejeki anak yatim piatu mah serem gan emoticon-Takut (S)
agan emang ga pernah korupsi? minta duit ortu buat beli buku tpi harganya dilebihin jg termasuk korupsi gan. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ane dah kerja gan. korupsi di kantor mah mungkin cuma uang jalan dan ane kira bos juga tahu kokdan itu jarang juga emoticon-Big Grin
Quote:

berarti agan korupsi jg donk. emoticon-Ngakak (S)
ane jg udah kerja gan dan suka korupsi jg kadang2 klo ada proyek. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


waduh kalau ente mah gede tuh keanya korupnya emoticon-Hammer2
baru 2 vote, 22nya milih pengemis, termasuk ane emoticon-Hammer (S)

kayaknya gausah ditanyain udah pasti koruptor dah, TSnya gimana nieh emoticon-Big Grin
×