alexa-tracking

HOAX...!!! Suara Terompet/Sangkakala Dari Langit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569bac29e74044a6c8b456e/hoax-suara-terompet-sangkakala-dari-langit
Peringatan! 
HOAX...!!! Suara Terompet/Sangkakala Dari Langit
Hello gan sist semuaaa...
Langsung aja yahh tanpa basa basi...


Spoiler for BUKTI GA REPOST:


emoticon-Hot News

Belakangan ini lagi dihebohkan dengan suara aneh dari langit yang menyerupai terompet/sangkakala. Ada yang bilang itu tanda kiamat, please deh klo sangkakala udah bunyi mana mungkin gan sist semua bisa ngaskus dan OL. emoticon-Hammer (S)

Dari awal pemberitaan ini gw gak percaya sama sekali. Yang ada dipikran gw adalah, NASA mungkin tau jawabannya atau ada hal ilmiah lain yang bisa logis dijelaskan.

Eh ternayata ini, hanya ulah orang iseng loh. Semua suara aneh dari langit yang menyerupai terompet/sangkakala adalah HOAX...!!! emoticon-Najis (S)
emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Hoax

Berikut penjelasan yg gw rangkum dari sumurnya :

Quote:


Quote:


Bila berkenan, silahkan share
dan
HOAX...!!! Suara Terompet/Sangkakala Dari Langit
MARI KITA HENTIKAN SEMUA KEBODOHAN INI...!!!


Quote:


Terima kasih... emoticon-Smilie
Bener gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
kalo beneran terompet kiamat dah pada modar semua emoticon-Hammer2
Mari kita angkat agan ini supaya bisa open mic dan menjelaskan pada dunia emoticon-Recommended Seller
Bahwa suara terompet di langit adalah suara editan emoticon-2 Jempol
yaelah gak bisa berhenti ngakak sama video terakhir...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya cuma media sini aja yg heboh
Gue liat media luar kok ga ada yg beritain
Emang kualitas media kita.....ah sudahlah...w
Makanya kita jangan langsung terima aja berita2 yang seperti ini
Quote:


emoticon-Malu

makasih aja sama sumurnya.. emoticon-Big Grin

ane juga agak ragu sih, soalnya kalo memang itu tanda kiamat harusnya suaranya kedengeran semua orang di seluruh dunia, karena itu kan memperingatin kita semua, buat suatu bagian aja
katanya sih emang hoax
liat TV masih ada aja berita tentang sangkakala ini... emoticon-Hammer (S)

terlalu dibesar-besarkan... emoticon-Cape d... (S)
ternyata itu suara sangkakala ane kira orang nyari frekuensi sinyal Radio emoticon-Ngakak
Ane sih dari awal udah jelas gak percaya klo suara macam begitu disebut terompet sangkakala emoticon-Big Grin mungkin hanya fenomena alam atau sejenisnya. Lebih miris lagi klo cuma dibuat2 pake rekaman toh dari awal ane juga mikir gampang banget buat video dgn backsound begitu. emoticon-Big Grin

Tapi di berita katanya banyak yg ngumpet karena tuh suara apa hoax juga?
indonesia gitu lohhh.. emoticon-Ngakak
Ane mah numpang ngakak aja ama fenomena ini emoticon-Ngakak
media kita... ahh sudahlah emoticon-Hammer2
Yang bilang suara terompet siapaemoticon-Cape deeehh

oh jadi ini ya isi trit yg panas kemaren2 itu.. ane mah liat judulnya aja udah males... sangkakala.. emang ada ??
bulshit ah emoticon-Najis
Gan suara ini 1000% asli, no HOAX ane sudah denger sendiri, lokasi ane skrg di jerman, ane wktu itu dnger di daerah namanya Mühltal, di Hessen. Masalah itu ttg kiamat atau gak ane gak tau, tapi yang jelas suaranya asli no HOAX