alexa-tracking

Ini Lah Para Manusia Yang Ada di kelas Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55699c9732e2e6122d8b456d/ini-lah-para-manusia-yang-ada-di-kelas-ane
Ini Lah Para Manusia Yang Ada di kelas Ane
Nah di hari yang penuh kesibukan ini gue bakal bahas sedikit karakter anak-anak di kelas gue yaitu, XII TKJ SMK singosari deliserdang . emoticon-2 Jempol

Apapun yang terjadi tapi inilah kelas kami, kelas yang harus kami jadikan sebagai jalan kami untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam berbagai hal untuk kedepannya. emoticon-Baby Boy

Ya ini artikel sih sebenernya cuma curhatan gue doang lah iseng-iseng aja sih nulis tema gak jelas kayak gini haha anyway tulisan ini sifatnya sangat personal ya soalnya ini pendapat pribadi gue sendiri tentang anak-anak di kelas jadi otomatis ini bersifat subyektif dong. Kalo ada kata-kata yang kurang pas, mohon dikoreksi ya karna gue cuma manusia biasa juga kok kayak kalian yg biasa" aja wkwk yaudahlah

langsung aja yuk ah.. urut dari absen ya.. Yosshaaaaaa! emoticon-Ngacir2

1. Agvinchy Witlins

Itu nama gua sendiri , di absensi gua yg paling atas
Gue itu baik banget. Jangankan orang, semut aja kalo ditanya gimana , pasti bakal jawab kalo gue baik. Gak percaya? Coba aja tanya semut.

2. Anisa

Dia sering di gangguin cwok" dikelas kami mungkin karna postur badan nya yg ideal & kulit sawo gosong nya , dia dijuluki ratu genit tapi cman beberapa bulan aja dia masuk sekolah lalu gak Ada kabar lagi (mungkin diculik alien)

3. Andana perwira

Orang nya suka datang terlambat , cara ngomong nya ramah sih & pelawak tapi dia termasuk komplotan geng cabut di kelas kami

4. Arbi surbakti

Ini nih kostemer setia di bandar baru hahaha bercanda kok...
Dia Cocok banget kalo diajak ngomong tentang jalan kehidupan & bisnis Dia itu kalo berangkat suka telat juga, ini lah temen gue yg paling nyambung kalo bahas tentang 18++ ya meski kalo udah enak obrolannya akhirnya susah banget buat berhenti.

5. Azhari slalu gaul

Sesuai julukan nya dia selalu gaul & eksis suka koleksi pacar , tapi keadaan ekonomi mendesak nya untuk terjun ke medan perang makanya sekarang dia banyak pengalaman + banyak duitnya btw dia berani sama siapa aja yg menantang nya

6. Budi Siswa inda ulita

Melihat namanya pasti kalian kira dia cowok . Tpi sbnernya dia itu cewek agak pinter , hobinya pacaran hahahaa dia pernah pcaran sama adik kelas...
dia itu rada gesrek, kadang suka tidur di kelas, tapi pedenya gede loh, kalo menggila biasanya malah jadi ngehibur anak satu kelas, banyak yang naksir sama dia loh, gue gak termasuk ya wkwk.

7. Dewi lestari

Dia itu lucuk, baik, pernah curhat ke gue juga, dia itu rada error sih kalo mulai gesrek itu bikin gue pengen ngegampar mukanya wkwk dia itu prnah pcran sama sama adik kelas , suka pake make up gitu, make up nya gede loh, pernah dia kehilangan kaca nya dan dikelas jadi geger deh

8. Delviani ginting

Dia baik, cantik, tapi serem kalo lagi marah makanya kalo dia marah gak ada temen sekelas yang berani bernapas wkwk namanya juga cewe, mau baik kayak apa juga gak jelas jalan pikirannya, dia sohibnya erliasna , ngomong nya Ada logat" karo gitu deh

9. Dhea kapiota

Namanya seperti tepung terigu ya hahaha , dia itu orangnya asik buat di suruh" hehe gak deng ... Gak gitu pinter , suka tidur meskipun gitu dia anak swimmer loh , renang nya laju amat

10. Danny Charlie

Cita" nya menjadi Game Maker , di skolah cman numpang dduk & laptop doang lalu beradu ngegame sama gua , serta tngan kanan nya pak ismed , jago nipu guru supaya kami cepet" kluar dri kelas wkwk , dia Dewa matematika di kelas kami , perhitungan nya cepat banget mungkin dulunya pernah ketelan kalkulator wkwkwk

11. Erliasna

Dia baik & gak pelit tapi tatapannya serem kayak tatapan rubah kelaperan, lia itu sering gak masuk karna sering sakit gitu. Semoga dia cepet sembuh dan gak sakit-sakitan lagi ya… kan kasian dokternya entar bosen liat muka lia mulu wkwk

12. Frans

Anak yg satu ini sangat lincah seperti monyet & sangat terobsesi dgn ilmu bela diri kungfu , ke sekolah cman pamer gaya" kungfu nya bahkan saat kami main bola pun dia nunjukin jurus" kungfu nya yg gak jelas

13. Indah oktaviani

Dia orangnya tuh suka diem kecuali sama orang yang udah dia kenal deket. Dulu-dulu-dulu Dan dulu nya sih gua deket sama dia , dia pacarnya wawan dan pacarannya di kelas tuh. Sialan, dia bener-bener gak tau perasaan jomblo yang ada di kelas apa ya.

14. Juanda putra keliat

Dia lagi berusaha buat berubah dan katanya dia mau ngabisin kenakalannya dulu sampe bosen biar gak nakal lagi wkwk dan dia udah mulai berubah semenjak diomelin hampir semua guru sih khususnya bu ulfa

15. Kiki Amelia

Orang nya gak jelas jalan pikiran nya , rada genit Dan suka buat kehebohan , kelas pasti sepi tanpa dia lebih tepatnya nyaman deng , dia anak aceh yg terdampar ke medan wkwk

16. Liik afandi

dia itu orangnya asik diajak ngobrol meski pengen tau apa aja urusan orang. Suka berdebat (cocok nih jdi pengacara) Dan suka lomba tidur dikelas dengan arby , dia jago komputer + jago ngomong , dia suka semua lagu mandarin & barat mulai dari pop , dangdut , campursari , punk , rock , Jaket , T-shirt pokoknya semualah wkwk , rumor mengatakan uli suka sama dia tapi gak tau deng uli kan suka sama semua cowok di sekolah nih

17. Meny yati

Dia itu kerjaan nya merepet pet pet terus setiap hari tapi dia cukup jago dalam belajar , sekarang udah mulai pake kacamata, kalo lagi marah dia lebih serem dari kucing yang ngelindungin makanannya, suka usil juga, dia itu kalo ngomong bendek gitu.

18. Sanjay

Dia itu aslinya anak biru-biru , kadang suka kabur dari kelas, sering bolos karna telat dateng ke sekolah terus disuruh pulang deh sama satpamnya, dia itu rada gesrek, kadang suka tidur di kelas

19. Wawan

Dia dulunya cowoknya indah , potongan rambutnya ala" sasuke nasib dia beruntung karna banyak cewek yg suka sama dia julukan dia awan / bakwan hahaha

Nah guys itu lah pendapat gue ,
Saat itu diskolah kmi lagi ngetrend pacaran dgn berondong jagung muda dgn krim Dan karamel yg lezat ... Hahaha kok malah ngiklan gue (alias si cwek lebih tua dari cowok) termasuk juga gue sih cewek gua lebih tua 1 thun dri gue hehe emoticon-Peluk

Terlalu banyak berbedaan di kelas kami tapi tujuan kami semua adalah sama yaitu ke sekolah cuman buat numpang ngecas HP & laptop hahaha emoticon-Traveller

sebenernya Ada 19 orang di kelas gue tapi 5 orang udah gugur alias gak sekolah lagi Karna berbagai macam Hal . Ya udah lah gak ppa semoga mreka bisa sukses diluar sana ... Sekian dulu Dan bay bay all emoticon-Selamat

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
pict nya mana gan biar penghuni disini pda ga penasaran
yang cantik ada gak gan ?
KASKUS Ads
image-url-apps
kasih picnya dong bre

emoticon-Big Grin
trus ane harus gimana gan?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Hah
Apaan sih ini?
Kok malah nulis nama2 satu kelas?
image-url-apps
Terus ane musti gimana gan? Pasang puppy eyes, mata belo sambil bilang WOOWWWW gitu?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps

^ yg Maho yg mana aja TS?
×