alexa-tracking

jalan milik bersama gan! sis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55698544c2cb17a4118b4568/jalan-milik-bersama-gan-sis
WAHAI PENGENDARA MOTOR! MASUK KALIAN!
emoticon-Baby Boyselamat datang muda mudi indonesia penerus bangsa! (halah..) emoticon-Baby Boy


Quote:


image-url-apps
emang kampret orang suka melanggar peraturan itu jancuk gan.. gedek ane emoticon-Cool
image-url-apps
Namanya juga indonesia...rakyatnya kan berpendidikan tinggi, bermoral, dan berbudaya emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
Nice trit
image-url-apps
di tempat ane banyak tuh yang ga pake helm bre

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gak pakai helm gara2 jarak dekat ane banget tuh gan hehehe
Quote:


Emang ini penyakit orang jaman sekarang. gak memikirkan orang lain.

Malah kalau ditelusurin lebih jauh, mereka juga gak memikirkan keselamatan diri.

Initinya gak mikir sama sekal. Seandainya mikir, yang dipentingin cuma dirinya dan kepentingan dia saat itu saja. Soal nanti gimana gak tau deh...
image-url-apps
naek trotoar kadang2 ane lakuin, soalnya macetnya ga rapi, belok kiri tandanya jalan terus malah penuh ama yg mau jalan lurus dan ngabisin badan jalan, yo wes naek trotoar
Jalan milik orang kimpoian, khitanan dan hajatan gan
image-url-apps
Agan yg bikin thread ane yang emosi....bener tuh Gan udah pada apatis semua...apalagi udah tau salah, diingetin malah ngajak brantem..
image-url-apps
Org seperti ini harusnya ditangkap dan dikasih kuliah di 86
image-url-apps
Di tempat ane banyak nerobos lampu merah gan, kalo gaada polisi yg jaga emoticon-Cape d...
image-url-apps
yang lawan arus di daerah gue ada bray.. ada polkisnua juga bray.. tapi doi anteng aja bray seakan semuanya bener" aja emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Kalo undangan masih mending gan, dengan modal kemeja rapih bisa makan gratis sepuasnya

image-url-apps
emg dasar ya mrk gatau diri emoticon-EEK!
ane salah satu orang yang taat, dan tertib berlalu lintas gan. kagak pernah ngelanggar apapun ketika berkendara emoticon-Cool tp ane kagak bisa copot nih knalpot bodong nyang nempel di kuda besi ane hehe
image-url-apps
Kebanyakan masyrakat belom siap mental berlalu lintasemoticon-Embarrassment
Apalagi sekarqng siapa saja bisa beli kendaraan dengan persyaratan yg mudah.emoticon-Traveller
image-url-apps
Lo pikir jalan pnya bapak moyang lo apa ?? Ini pnya 'gw' yg ber'hak' emoticon-army
image-url-apps
intinya kesadaran masyarakat masih rendah
Dalam berlalu lintas
Selama Sim masih bisa nembak emoticon-Frown
image-url-apps
Susah gan dari kecilnya ga disiplin emoticon-Peace
×