alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jalan milik bersama gan! sis!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55698544c2cb17a4118b4568/jalan-milik-bersama-gan-sis

WAHAI PENGENDARA MOTOR! MASUK KALIAN!

emoticon-Baby Boyselamat datang muda mudi indonesia penerus bangsa! (halah..) emoticon-Baby Boy


Quote:


Diubah oleh uu.sapi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emang kampret orang suka melanggar peraturan itu jancuk gan.. gedek ane emoticon-Cool
Namanya juga indonesia...rakyatnya kan berpendidikan tinggi, bermoral, dan berbudaya emoticon-Betty
Nice trit
di tempat ane banyak tuh yang ga pake helm bre

emoticon-Big Grin
Gak pakai helm gara2 jarak dekat ane banget tuh gan hehehe
Quote:


Emang ini penyakit orang jaman sekarang. gak memikirkan orang lain.

Malah kalau ditelusurin lebih jauh, mereka juga gak memikirkan keselamatan diri.

Initinya gak mikir sama sekal. Seandainya mikir, yang dipentingin cuma dirinya dan kepentingan dia saat itu saja. Soal nanti gimana gak tau deh...
naek trotoar kadang2 ane lakuin, soalnya macetnya ga rapi, belok kiri tandanya jalan terus malah penuh ama yg mau jalan lurus dan ngabisin badan jalan, yo wes naek trotoar
Jalan milik orang kimpoian, khitanan dan hajatan gan
Agan yg bikin thread ane yang emosi....bener tuh Gan udah pada apatis semua...apalagi udah tau salah, diingetin malah ngajak brantem..
Org seperti ini harusnya ditangkap dan dikasih kuliah di 86
Di tempat ane banyak nerobos lampu merah gan, kalo gaada polisi yg jaga emoticon-Cape d...
yang lawan arus di daerah gue ada bray.. ada polkisnua juga bray.. tapi doi anteng aja bray seakan semuanya bener" aja emoticon-Cool
Quote:


Kalo undangan masih mending gan, dengan modal kemeja rapih bisa makan gratis sepuasnya

emg dasar ya mrk gatau diri emoticon-EEK!
ane salah satu orang yang taat, dan tertib berlalu lintas gan. kagak pernah ngelanggar apapun ketika berkendara emoticon-Cool tp ane kagak bisa copot nih knalpot bodong nyang nempel di kuda besi ane hehe
Kebanyakan masyrakat belom siap mental berlalu lintasemoticon-Embarrassment
Apalagi sekarqng siapa saja bisa beli kendaraan dengan persyaratan yg mudah.emoticon-Traveller
Lo pikir jalan pnya bapak moyang lo apa ?? Ini pnya 'gw' yg ber'hak' emoticon-army
intinya kesadaran masyarakat masih rendah
Dalam berlalu lintas
Selama Sim masih bisa nembak emoticon-Frown
Susah gan dari kecilnya ga disiplin emoticon-Peace
Quote:


kalau mencari alamat, sulit om. meskipun udah nanya, kadang harus jalan pelan disebelah kiri biar gak kelewat

yg paling fenomenal adalah ngebut dengan alesan terlambat. fenomenalnya itu terlambat massal, alias banyak banget yg ngebut dgn alesan gini
belum lagi para manusia yg baru megang mobil, keliatan banget bedanya lah. soalnya mental nya beda
sejago2nya teman saya balapan mobil dan ngedrift, doi tau kondisi yg tepat buat nyelip, motong jalur atau kondisi lain, sedangkan sekarang
aselerasi aja main gas seenak udel

parah lah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di