alexa-tracking

[SEREM GAN] lihat isi buku harian gadis kecil ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556980f5d89b0984148b4568/serem-gan-lihat-isi-buku-harian-gadis-kecil-ini
Peringatan! 
[SEREM GAN] lihat isi buku harian gadis kecil ini
emoticon-Takutemoticon-TakutINTRO emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


emoticon-Takutemoticon-TakutBERIKUT ISI BUKU HARIANNYA GAN emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


emoticon-Takutemoticon-TakutPENUTUP emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


emoticon-Takutemoticon-TakutPERKIRAAN PENAMPAKAN WAJAH LISA MENURUT TS emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


boleh dong emoticon-Malu (S)Rekomendasi HT

Reserved !emoticon-Malu (S)
aiiihhh....kaya the whisper ya

note : the whisper teh film soal anak kecil yg punya temen hayalan ...anyway thanx cendolnya adikku...
Parah ente gan, gambar yang terakhir serem banget. Hapus gan, bikin kaget...
orang aslinya kagak ada fotonya apa yah gan ? emoticon-Bingung
mungkin si lisa itu kuntilanak bule gan
hmm.... mengejutkan di akhir cerita emoticon-Takut (S)
Quote:


Itu apa gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:


ane kasih peringatan aja ya di tritnya emoticon-Malu (S)

Quote:


disumbernya ga di infokan jg wajah dari pemilik diary tsb

Quote:


wkwkk ada keturunan indo dan bule ya emoticon-Takut (S)

Quote:


haha sorry gan emoticon-Malu (S)
ane punya sohib. dia bisa interaksi dan liat makhluk yg tidak kasat mata. cuma dia nggak bisa kontrol mulutnya. jadi kalo liat asal sebut aja. kita yg udah kenal dia dan tau dia punya kelebihan itu ya udah biasa aja. cuma terkadang serem juga. emoticon-Malu (S)
serem juga yah, tapi masa terakhirnya kaya iklan provider pas bulan puasa, nge gantung gitu ==a bikin penasaran aja
ngeri gan ceritanya dah kayak film horor ajaemoticon-Takut
Kayaknya ane pernah baca di creepypasta deh emoticon-Bingung (S)
gambaranya ts serem banget emoticon-Ngakak
masih kecil tapi udah punya buku harian aja
emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Takut (S)




emoticon-Ngacir
keasliannya masih ane ragukan.
ane gak pecaya.. no.. no.. no..emoticon-Cool
Imaginasi anak2,kadang buat orang dewasa malah jd luar biasa,bahkan susah buat dinalar
Sbb katanya anak kecil sering hdp didunianya sendiri
perlu diruqyah tuh anak..
Kayanya palsu deh gan emoticon-Sorry
ripos gan, udah pernah ada
ato emg copas dari yg udah ada dimari ya emoticon-Malu (S)
Ceritanya menyentuh gan emoticon-Frown sedih ane bacanya
Eh ane baru sadar tu si guru monroe sama ayahnya meninggal setelah mereka memarahi si gadis keci dan menghina Lisa ya??? Apakah mungkin si Lisa yang membunuhnya??? emoticon-Takut