alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUBARKAN KASKUS ONE !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55696f99dc06bd836e8b456b/bubarkan-kaskus-one

BUBARKAN KASKUS ONE !!!

wokeh watsap untuk semoah kaskuserrrr emoticon-Busa

Kalean setujuh kagak jika grup babik KASKUS ONE dibubarkan !!!

okeh bage yang kagak tau KASKUS ONE itu adalah markas para fans girlband dari Koreatod Selatan yang inisialnya G (semoah pada tau lah cuk) emoticon-Busa, nah ane jijik bray dengan grup tsb dan ALAY jugak, ne grup jg pernah gath, dan tidak hanya itu, para penghuninya juga GOBLOK emoticon-Busa

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP

nah dengan itu ane minta kaskuser angkatan 2013 keatas untuk bubarkan KASKUS ONE dan jadikan sbg grup terlarang di KASKUS karena isinya cuman para Alay K-Pop !!! emoticon-Busa

Lagian ane juga kagak suka cewek Koreatod, oplas dan mukanya itu2 aja nyeeet emoticon-Busa
Cewek rusia, euro, amrik, indo baru ane suka emoticon-thumbsup:

Fuck KASKUS ONE emoticon-fuckemoticon-babiemoticon-fuck
Fuck K-Pop emoticon-fuckemoticon-anjing
HIDUP MUSIK ROCK AWW YEAHHH emoticon-Metal:

bagi yang protes ane doakan semoga kalian jadi Panasbung BP raya !! emoticon-Busa
Urutan Terlama
fans S**D babik anjeng emoticon-fuck
Quote:


Coy Thread ente ga jelas amat coy....
Ni ane kasi hadiah biar lahap makan....soalnye lu rese kalo lagi laper...

BUBARKAN KASKUS ONE !!!
Kek gua peduli aje emoticon-fuck2
Salah masuk trid
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Biarkan saja gan mungkin nanti mereka akan lelah sendiri
ga kenal ane bre

emoticon-Traveller
Ane gak ikutan dah, soalnya angkatan 2012 emoticon-Big Grin
ane ngebayangin tritnya kaya ente lagi minum sambil ngomong
sayangnya ane gk pernah pake watsapp
Makana dlu ente bray biar ga laper...
Ente rusuh klo laper... emoticon-Ngakak
Nyimak emoticon-Ngacir
+1 aja di trit geje
kalo mau bubarin mending PM momod aja
lah emang ente siapa larang2 orang? namanya aja grup korea, ya pasti isinya korea semua. kan ente gak disuruh masuk kesitu,ya ngapain masuk emoticon-Cape d... (S)
ente itu mempersulit diri ente sendiri emoticon-Cape d... (S)
siap siap kena tusbol momod deh emoticon-Mad (S)
nyimak dulu deh.. emoticon-Cool
Kagak ngerti ane, yg ane tau ts lgi lapar
Lumayan dapet pekiwan buat promosiin lapakemoticon-Ngakak
bukan urusan saya emoticon-Ngacir
bodo amat emoticon-Ngacir
ente kagak suka biarin ajalah mereka, sok ...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di