alexa-tracking

BUBARKAN KASKUS ONE !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55696f99dc06bd836e8b456b/bubarkan-kaskus-one
BUBARKAN KASKUS ONE !!!
wokeh watsap untuk semoah kaskuserrrr emoticon-Busa

Kalean setujuh kagak jika grup babik KASKUS ONE dibubarkan !!!

okeh bage yang kagak tau KASKUS ONE itu adalah markas para fans girlband dari Koreatod Selatan yang inisialnya G (semoah pada tau lah cuk) emoticon-Busa, nah ane jijik bray dengan grup tsb dan ALAY jugak, ne grup jg pernah gath, dan tidak hanya itu, para penghuninya juga GOBLOK emoticon-Busa

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP

nah dengan itu ane minta kaskuser angkatan 2013 keatas untuk bubarkan KASKUS ONE dan jadikan sbg grup terlarang di KASKUS karena isinya cuman para Alay K-Pop !!! emoticon-Busa

Lagian ane juga kagak suka cewek Koreatod, oplas dan mukanya itu2 aja nyeeet emoticon-Busa
Cewek rusia, euro, amrik, indo baru ane suka emoticon-thumbsup:

Fuck KASKUS ONE emoticon-fuckemoticon-babiemoticon-fuck
Fuck K-Pop emoticon-fuckemoticon-anjing
HIDUP MUSIK ROCK AWW YEAHHH emoticon-Metal:

bagi yang protes ane doakan semoga kalian jadi Panasbung BP raya !! emoticon-Busa
image-url-apps
fans S**D babik anjeng emoticon-fuck
image-url-apps
Quote:


Coy Thread ente ga jelas amat coy....
Ni ane kasi hadiah biar lahap makan....soalnye lu rese kalo lagi laper...

BUBARKAN KASKUS ONE !!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Kek gua peduli aje emoticon-fuck2
image-url-apps
Salah masuk trid
image-url-apps
Biarkan saja gan mungkin nanti mereka akan lelah sendiri
image-url-apps
ga kenal ane bre

emoticon-Traveller
image-url-apps
Ane gak ikutan dah, soalnya angkatan 2012 emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane ngebayangin tritnya kaya ente lagi minum sambil ngomong
sayangnya ane gk pernah pake watsapp
image-url-apps
Makana dlu ente bray biar ga laper...
Ente rusuh klo laper... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nyimak emoticon-Ngacir
+1 aja di trit geje
kalo mau bubarin mending PM momod aja
image-url-apps
lah emang ente siapa larang2 orang? namanya aja grup korea, ya pasti isinya korea semua. kan ente gak disuruh masuk kesitu,ya ngapain masuk emoticon-Cape d... (S)
ente itu mempersulit diri ente sendiri emoticon-Cape d... (S)
siap siap kena tusbol momod deh emoticon-Mad (S)
image-url-apps
nyimak dulu deh.. emoticon-Cool
image-url-apps
Kagak ngerti ane, yg ane tau ts lgi lapar
Lumayan dapet pekiwan buat promosiin lapakemoticon-Ngakak
image-url-apps
bukan urusan saya emoticon-Ngacir
image-url-apps
bodo amat emoticon-Ngacir
image-url-apps
ente kagak suka biarin ajalah mereka, sok ...