alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Super Location - Cara Baru Cari Informasi Berdasarkan Lokasi Terdekat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55696d9fd675d431438b456c/super-location---cara-baru-cari-informasi-berdasarkan-lokasi-terdekat

Cari Promo

Thread nya pindah dulu
Diubah oleh abdulwahidabadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
coba ane test dulu pake android ane.
bakso pak de jiwo kayaknya enak tuh pakai jeruk segala. jadi pengen nyobain
ini bisa tau resto sekitar kita? boleh nih
wah cocok nih buat usaha
Masuk wishlist, kuota udah nipis emoticon-Big Grin
tpi masih sejabotadetabek aja kan gan.??
Quote:


beberapa udah ada luar daerah gan.

Data akan terus bertambah.
kalau info kosan ada gak gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yang mau buka usaha bisa nih promo pake ini
Quote:


Siip dah, ane doain biar seindonesia bisa nikmatin, sukses gan
yang punya ide lain boleh gan komen.
wah boleh juga nih emoticon-Big Grin
sebelum liburan coba cek Super Location, barangkali ada tempat baru yang menarik.
yang punya bisnis atau info kost atau kontrakan silahkan di posting gan.

siapa tau emang rejeki nya dari pengguna super location.
mohon menunggu sedang proses update feature baru ya.
nanti bisa search point of interest
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di