alexa-tracking

Cara perhitungan teknik garis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569631ac1cb1743278b4570/cara-perhitungan-teknik-garis
Cara perhitungan teknik garis
permisi gan ane mau ngasih cara perhitungan matematika dengan menggunakan teknik garis, langsung cekidot aja gan... cara ini lebih mudah dibandingkan dengan cara cara lainnya...





gimana gan? kasi cendol kalo bermanfaat masak ane udah lama punya akun cendol semangkuk pun belum dapet emoticon-Mewek
emoticon-Cool emoticon-Travelleremoticon-Cendol (S)
image-url-apps
pertamax
image-url-apps
KASKUS Ads
image-url-apps
Jarang di page one..

Btw ane belom buffer yg ke dua but nice infonya..terima kasih
image-url-apps
sama sama gan... saling berbagi
teknik baru dalam menghitung ya gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


iya gan teknik baru emoticon-Smilie
gak kebayang kan kalo perkaliannya sampai ribuan
ex: 3123 x 4354
image-url-apps
Gitu toh, baru tau ane gan
image-url-apps
Keren Gan.. Ga nyangka itu kok bisa...
image-url-apps
Quote:


bisa dicoba tuh gan
image-url-apps
Quote:


iya gan penemunya hebat bener...
image-url-apps
Quote:


iya gan... coba aja gan biar mahir
boleh nih ane coba ntar di rumah emoticon-Big Grin
weh gimana kalo ngitung 1455 x 8492 , bakal mirip sarang spidermen..emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


silahkan gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Indonesia (S)
×