alexa-tracking

Cara perhitungan teknik garis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569631ac1cb1743278b4570/cara-perhitungan-teknik-garis
Cara perhitungan teknik garis
permisi gan ane mau ngasih cara perhitungan matematika dengan menggunakan teknik garis, langsung cekidot aja gan... cara ini lebih mudah dibandingkan dengan cara cara lainnya...





gimana gan? kasi cendol kalo bermanfaat masak ane udah lama punya akun cendol semangkuk pun belum dapet emoticon-Mewek
emoticon-Cool emoticon-Travelleremoticon-Cendol (S)
pertamax
Jarang di page one..

Btw ane belom buffer yg ke dua but nice infonya..terima kasih
sama sama gan... saling berbagi
teknik baru dalam menghitung ya gan emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan teknik baru emoticon-Smilie
gak kebayang kan kalo perkaliannya sampai ribuan
ex: 3123 x 4354
Gitu toh, baru tau ane gan
Keren Gan.. Ga nyangka itu kok bisa...
Quote:


bisa dicoba tuh gan
Quote:


iya gan penemunya hebat bener...
Quote:


iya gan... coba aja gan biar mahir
boleh nih ane coba ntar di rumah emoticon-Big Grin
weh gimana kalo ngitung 1455 x 8492 , bakal mirip sarang spidermen..emoticon-Hammer (S)
Quote:


silahkan gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Indonesia (S)