alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suara Aneh Ketika Malam Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569618732e2e6c0518b4571/suara-aneh-ketika-malam-hari

Suara Aneh Ketika Malam Hari Di Dalam Rumah

....
Diubah oleh ferrytulang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax emoticon-Cool
Ane sering bgt suara keroncongan emoticon-Hammer2
Diubah oleh fahrul98
Suara orang lagi IYKWIM emoticon-Ngakak
12345
Diubah oleh ferrytulang
yg palng sering suar# tikus bray
Quote:


sensor gan gabisa jelasin kalau suaranya, kalau nyontohin sih bisa emoticon-Ngakak
6. Suara bawah ane lagi tusbolan sama mahoannya emoticon-Betty
suara penganten baru sebelah lagi kejar tayang bikin anak emoticon-Cool
Diubah oleh id.pantek
12345
Diubah oleh ferrytulang
Quote:

bella sofie yee gan?
Quote:


Quote:


tuh orangnya emoticon-Betty
suara tiang listrik di pukul emoticon-Takut
kalo ane pernah denger suara tikus lagi kimpoi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
check and recheck dulu gan jadi ga repost emoticon-Shakehand2
Quote:


Randa keliling gan.. eh ronda emoticon-Big Grin
Quote:


Udah gan, aman-aman saja kalau dari judul, gatau klo isi.. tpi ane bkin 1 jam gan, lama mikirnya hehe
no 5 paling nyebelin tuh gan.. emoticon-Turut Berduka
Quote:


itu mah biasanya klo bukan ada maling, ada orang meninggal di tempat ane gan
suara tikus lagi tawuran di loteng
Quote:

ikutin aja tips ane gan, di jamin top emoticon-Jempol
klo agan ngeroko, kasihin aja puntung roko.. mungkin pngen ngerokok tuh emoticon-Ngakak

Quote:


derita ente sama gan, udah nyewa kucing bayaran aja tetep masih ada emoticon-Takut
ane biasa dengar suara desahan gan
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di