alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Pria Inikah Cinta Sejatimu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556948a1a09a399d778b456a/seperti-pria-inikah-cinta-sejatimu

Seperti Pria Inikah Cinta Sejatimu?

"Kaulah cinta sejatiku sayang."


Itulah kalimat yang sering terucap oleh muda-mudi yang sedang dirundung asmara. Kalimat yang sangat dalam maknanya. Cinta Sejati

Tapi ketika bertemu dengan orang yang lebih menarik, ehem matanya nggak bisa berhenti melotot dan berujung dengan berantem karena ketahuan mata keranjang. Dan lebih parah lagi, selingkuh dengan alasan

"Kamu nggak selalu ada disaat aku butuh"

Uhuk-uhuk Cinta Sejati.

Tapi tak semua kalimat paling atas tadi hanyalah bualan belaka, Cinta Sejati yang asli, bukan cuma diawal hubungan saja kemudian tiba-tiba dua kata sakral itu hilang bersama hubungan mereka. Salah satunya contoh nyata bahwa Cinta Sejati itu ada dan asli adalah kisah pria ini.

Seperti Pria Inikah Cinta Sejatimu?


Angelo Merendino. Pria yang memiliki seorang istri yang cantik jelita. Hubungan suci mereka ini diuji ketika sang istri, Jennifer, mengidap kanker payudara stadium 3B.

Quote:


Rambut Jennifer mulai rontok karena pengobatan akhirnya membuat Angelo sendiri yang memotong rambut istri tercinta.

Quote:


Quote:


Quote:


Kanker yang dideritanya sudah menjalar ke jantung membuatnya harus rutin melakukan perawatan di rumah sakit yang tentunya ditemani oleh sang suami. Angelo melakukan ini karena cinta yang besar terhadap istrinya.

Angelo juga mendokumentasikan lewat foto dan buku bagaimana perjalanan sang istri tercinta melawan kanker sampai akhirnya Jennifer menutup mata.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah Cinta Sejati tak peduli apapun yang terjadi pada pasanganmu, kamu tetap mendukungnya karena kamu mencintainya dengan setulus hati.

"Love every morsel of the people in your life.”Jennifer Merendino

Lantas bagaimana dengan Cinta Sejatimu?
Diubah oleh ekart
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxxx
tidak akan pernah ada cinta sejati,
sebelum waktu merenggutnya.






iya gitu?
Jarang orang seperti itu gan
Cinta sejati ya?
emejing ! Seperti Pria Inikah Cinta Sejatimu?
the real cinta sejati gan, amazing emoticon-Matabelo
hebat dan kuat banget tu yang suaminya mau menemani sang istri dan gak sedikitpun ngelirik hati lain,emoticon-Mewek
belum tau ane gan, ntar ane ceritain kalo ane udah mati
wah merinding disko emoticon-Berduka (S)
ane kira cintrong sejati cuma ada di pelem aja
Quote:


anjay. . . .

ane mau dihantuin ama nih agan
jarang sekali terjadi gan emoticon-EEK!
jadi inget suaminya artis nita tilana dulu

begitu setia merawat istrinya yg kena kanker sampai maut menjemput sang istri berdukas


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di