alexa-tracking

Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556942fad675d4a3128b4567/masih-ingat-tomcat-dia-nyerang-manusia-lagi-gan
Breaking News! 
Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan
Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Jangan lupa kasih rate dulu ya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
semoga engga repost ya gan, kalo repost mohon di maafkan
emoticon-Shakehand2


Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Quote:


Quote:


Quote:

Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan
Pertamax , Diamankan dari TomCat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane klo k sawah sering thu liat tomcat, biasa aj sih
Jgn d ganggu aj klo menurut ane
KASKUS Ads
image-url-apps
belum pernah disersng tomcat dan jgn sampe kena serangan deh emoticon-Takut (S)a
image-url-apps
tomcat kembali!! emoticon-Takut (S)
Quote:

iya klo disawah baik gan soalnya ane pernah baca artikel yg bilang kalo petani sedih klo tomcat dibasmi hehe . tapi klo di kota liar gan emoticon-Ngakak
Quote:


udah ane Aminin gan hehe . Jangan sampe lah pokoknya
Quote:


Brave Yourself !!!
Alhamdulillah ane belum pernah terserang tomcat. emoticon-Smilie
hah rumah gue belakangnya sawah sering kedatangan tomcat
ga papa tuh.
apa gue dah kebal kali ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gw pernah kena 1 bulan stngh muka gw ancur panas melepuh ampe mata ga bisa ngeliat emoticon-Frown pake obat ini itu ga mempan dibawa kedokter kulit ternama di kota ane baru sembuh gila tuh tomcat dulu rumah gw msh di tengah persawahan habitatnya si tomcat
image-url-apps
jangan sampe nyebar lagi tuh bre
image-url-apps
jangan sampe nyebar lagi tuh bre
wauw tomcat... serangga namane bisa keren gitu ya.... emoticon-Big Grin
Quote:


Sama gan hehe
Quote:


Udah kenal kali ganemoticon-Blue Guy Peace
Kantor ane deket sawah, udah biasa ngelihat tomcat berkeliaran di mesjid halaman mesjid kantor emoticon-Big Grin
image-url-apps
hadeuh masih aja emoticon-Cape deeehh
sekali2 jerrymouse kek yang dibahas
image-url-apps
Namanya keren, warnanya juga bagus Tapi sekali kena langsung melepuh. emoticon-Hammer (S)
ada tomcat ada longcat emoticon-Ngakak (S)
kaskuser kalo kena longcat pasti langsung kesel sendiri, apalagi yg pake internet quota haha emoticon-Big Grin

btw tomcat, dulu sempet heboh di kampus ane. soalnya di daerah surabaya wabah tomcat pertama kali dari kawasan deket2 kampus ane
×