alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556942fad675d4a3128b4567/masih-ingat-tomcat-dia-nyerang-manusia-lagi-gan

Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Jangan lupa kasih rate dulu ya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
semoga engga repost ya gan, kalo repost mohon di maafkan
emoticon-Shakehand2


Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan

Quote:


Quote:


Quote:

Masih Ingat Tomcat? Dia Nyerang Manusia Lagi Gan
Diubah oleh dr.united
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pertamax , Diamankan dari TomCat emoticon-Ngakak
Ane klo k sawah sering thu liat tomcat, biasa aj sih
Jgn d ganggu aj klo menurut ane
belum pernah disersng tomcat dan jgn sampe kena serangan deh emoticon-Takut (S)a
tomcat kembali!! emoticon-Takut (S)
Quote:

iya klo disawah baik gan soalnya ane pernah baca artikel yg bilang kalo petani sedih klo tomcat dibasmi hehe . tapi klo di kota liar gan emoticon-Ngakak
Quote:


udah ane Aminin gan hehe . Jangan sampe lah pokoknya
Quote:


Brave Yourself !!!
Alhamdulillah ane belum pernah terserang tomcat. emoticon-Smilie
hah rumah gue belakangnya sawah sering kedatangan tomcat
ga papa tuh.
apa gue dah kebal kali ya emoticon-Ngakak (S)
Gw pernah kena 1 bulan stngh muka gw ancur panas melepuh ampe mata ga bisa ngeliat emoticon-Frown pake obat ini itu ga mempan dibawa kedokter kulit ternama di kota ane baru sembuh gila tuh tomcat dulu rumah gw msh di tengah persawahan habitatnya si tomcat
jangan sampe nyebar lagi tuh bre
jangan sampe nyebar lagi tuh bre
wauw tomcat... serangga namane bisa keren gitu ya.... emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Sama gan hehe
Quote:


Udah kenal kali ganemoticon-Blue Guy Peace
Kantor ane deket sawah, udah biasa ngelihat tomcat berkeliaran di mesjid halaman mesjid kantor emoticon-Big Grin
hadeuh masih aja emoticon-Cape deeehh
sekali2 jerrymouse kek yang dibahas
Namanya keren, warnanya juga bagus Tapi sekali kena langsung melepuh. emoticon-Hammer (S)
ada tomcat ada longcat emoticon-Ngakak (S)
kaskuser kalo kena longcat pasti langsung kesel sendiri, apalagi yg pake internet quota haha emoticon-Big Grin

btw tomcat, dulu sempet heboh di kampus ane. soalnya di daerah surabaya wabah tomcat pertama kali dari kawasan deket2 kampus ane
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di