alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Anak - anak Kodok - Hilangnya 5 Bocah Selama 11 Tahun
4.81 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55693770138b46a5588b45a5/kasus-anak---anak-kodok---hilangnya-5-bocah-selama-11-tahun

Kasus Anak - anak Kodok - Hilangnya 5 Bocah Selama 11 Tahun

Kasus Anak - anak Kodok - Hilangnya 5 Bocah Selama 11 Tahun


Spoiler for repost:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Quote:
Diubah oleh: hidelif
Halaman 1 dari 48
Berarti itu di bunuh dong ya gan? emoticon-Matabelo
Jadi penasaran mau nonton filmnya
Waduh gegara kodok doang
Quote:


Kemungkinan besar si seperti itu gan,..

Ane jg belom nonton filmnya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


ya coba aja dia gak nyari kodok, dasar kodok sial emoticon-Hammer2
jadi masih misterius siapa pelaku pembunuhan ke 5 bocah itu ya emoticon-Takut (S)
Quote:


Ya gan masih sebuah misteri emoticon-Cool
serem, sampe di shotgun salah satu kepala anak kecil tsb emoticon-Berduka (S)
Ane kira ditemukan masih idup
Termyata udah mokad
Kasihan ya emoticon-Berduka (S)
mungkin kalau mereka pengen cari ikan, judul ceritanya akan berubah emoticon-Hammer (S)

ya, semoga mereka tidak jadi arwah penasaran karena pelakunya belum ditemukan emoticon-Angel
ada masalah apa bocah" itu sama pembunuhnya?emoticon-Takut (S)
Quote:


ya gan kasian emoticon-Berduka (S)
mungkin pelakunya dibawah ane gan...
hiiiii... serem....

atau... mungkin agan TS sendiri Pelakunya... hiii.....
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:


nah itu dia gan yang jadi pertanyaan dan belum terungkap sampe skrng emoticon-Takut
Diubah oleh hidelif
buset, ditembak pake shotgun emoticon-Takut
Quote:


Ya untungnya gak nyari jablay gan emoticon-Hammer2
kasian emoticon-Sorry
Quote:

ya kasian banget emoticon-Berduka (S)
Wuih baru tau ane ada kasus gini.. menarik nih infonya.. buat referensi skripsi hahahaa
ngeri juga.. dibunuhnya baru baru apa gimana yah?
Quote:


ya padahal cuma anak kecil emoticon-Takut
Halaman 1 dari 48


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di