alexa-tracking

Pemilik asli ID kaskus thenknee atau orang2 yg kenal pemilik asli thenknee MASUK !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556933e960e24b29258b456b/pemilik-asli-id-kaskus-thenknee-atau-orang2-yg-kenal-pemilik-asli-thenknee-masuk
Pemilik asli ID kaskus thenknee atau orang2 yg kenal pemilik asli thenknee MASUK !!!!
saya di sini lagi mencari informasi siapa pemilik ID kaskus thenknee
karena ID tersebut sudah dijadikan alat sebagai penipuan online
bagi siapa2 yg kenal mengenai ID tersebut diharapkan membantu saya dalam proses pencarian pelaku penipuan yang selama ini beredar
terima kasih
Link ID http://www.kaskus.co.id/profile/viewallposts/67670
Link kronologis kejadian http://www.kaskus.co.id/post/556dba7...2ec28a168b456b
INFO TERBARU !!!
bagi siapa yg domisili purwokerto dan mau membantu proses pencarian pelaku, ane uda pny alamat rumahnya, dan bila pelaku ketangkep dan duit gw balik akan ada fee yg bakal gw kasih
LGSG PM GW AJA !!!
ada yg mau usaha nipu gw lgsg post di sini no hp nya

Quote:

Pemilik asli ID kaskus thenknee atau orang2 yg kenal pemilik asli thenknee MASUK !!!!
image-url-apps
Kronologis kasus penipuanna gmna gan???
KASKUS Ads
Quote:


link http://www.kaskus.co.id/post/5565f83...8b4630328b4567
image-url-apps
link IDnya salah tuh bre
Quote:


tq gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Wah ane gak kenal tuh id broemoticon-Ultah
Quote:


iya gpp bantu up aja gan emoticon-Smilie
Bantu up aja gan, moga2 cepet ketemu dan cepet beres masalahnya emoticon-Sundul emoticon-Sundul
image-url-apps
pleswan di trit DPO emoticon-Angkat Beer
bantu sundul gan emoticon-Sundul
biar di lihat ama kaskuser lain yang mungkin kenal.

sekarang seller fjb banyak nipu ya emoticon-Takut
wah ane ga kenal gan, kronologis penipuannya bgmn gan ? moga segera kelar masalahnya emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan emoticon-Frown
Quote:


thx gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Ijin liat link nya pnipu gan
..

emoticon-Ngacir2
Quote:


siapp gann
Ane bantu sundul aja deh gan... emoticon-Sundul Gan (S)
ini yg ente tulis surat terbuka tentang penipuaan di thread ente yg sebelumnya itu ya gan...
gila juga tuh orang banyak banget makan uang haram... emoticon-Cape d... (S)
---------------
kok id nya gak di band sih....??? emoticon-Bingung (S)
makin banyak aja dnk tuh id nipu2 orangnya... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan thx bgt gann..
iya makanya gan id 2005 tp ternyata ID fake dibeli buat nipu org lain emoticon-Frown
image-url-apps
Nipu masalah apaan gan?

Edit.
Ane dah ke tkp gan.
Ternyata yg ketipu bukan agan doang, banyak juga korbannya dan gede lagi nominalnya. emoticon-Frown

Mudah2an bisa ketangkep pelakunya gan.
image-url-apps
Aduh udah jelas2 sampe 4jt lebih. Kenapa gak pake rekber aja gan? Skrg mah udh bnyk bgt seller ga jujur. Ane pernah kena juga soal nya emoticon-Frown
Walaupun ga semua seller oenipu dan masih bnyk juga yg jujur
Btw ane ga kenal tuh penipu. Banfu up aja emoticon-Sundul
bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja biar masalahnya cepet kelar emoticon-Cendol (S)
×