alexa-tracking

FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55692586902cfe7f5a8b4568/fakta-terbaru-nasa-cekibrot
FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT
FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT

FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT

FAKTA TERBARU NASA !!!CEKIBROT


Quote:
bener gak tuh gan? emoticon-Matabelo
image-url-apps
ah muasaaaa siiih... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Quote:

ane ga bole membocorkan rahasia ini gan,takutnya kalian shinobi

image-url-apps
ngelawak ???
image-url-apps
Dia edo tensei broemoticon-Ultah
asuwwww
selalu mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa yah gan
perbanyak amal dan ibadahnya yah gan , positif thingking selalu gan emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:


Lol emoticon-Ngakak

Spoiler for mantap ini receh berharga gan !:



LUCU BGT JING LAWAKAN LU
image-url-apps
kebykn nonton naruto nih agan emoticon-Ngakak
Sosok yang bener itu adalah Shincan gan. Bukan Naruto bukan Power Ranger. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Lah-_____-
kirain apaan dah ini, baca udah serius" bawahnya kek begitu
Tenang Gan, ane bakal bantu bwt ngadepin Uchiha Madara! Walau ane gk selevel dengan Madara, tapi setidaknya ane sekarang dah insyaf dan ada di pihak kebenaran Gan! emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Bisa gan,
Sangat bisa malahan
image-url-apps
Ayatnya bilang 2x ko lu maksa 3x bray..
Coba lu baca lagi tulisan lu bray..
Itu juga klo emang ni tulisan lu yg bikin, klo cuma copas... ya gw paham lah..
image-url-apps
Ayat kok bwt becandaan...
image-url-apps
nyesel gue baca.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
narto lagi narto lagi
emoticon-Hammer (S)
×