alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karma itu ada gak sih gan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55691d68d675d483588b456d/karma-itu-ada-gak-sih-gan

Karma itu ada gak sih gan ?

Thread pertama ane nih gan seorang newbie pake hp lagi jadi maaf gak rapi gan.
Jadi gini gan ane punya masalah tentang asmara nih gan. Udah - 3 tahun gak pacaran nih alias jomblo emoticon-Ngakak
Jadi ane bingung nih apakah karma itu ada atau nggak ya gan ?
Kasus pertama
Kelas 3 SMA ane putus ama cewek ane, nah ane bilang ama dia abis kelulusan kita bakal balikan. Tapi realnya ane gak balikan ama doi karena kita LDR gan. Jogja - Jakarte. Doi dulu juga masih punya rasa ama ane dulu pas kita gak jadi balikan.
Kasus kedua
Ane deket ama temen ospek pas saat ospek. Nah kita udah deket tapi ane gak jadian ama doi gan. Terus doi kayak marah gitu krn sikap ane yg gak jadian ama doi. Padahal doi punya rasa sama ane.
Kasus ke 3
Ane punya kenalan di sosmed gan. Doi posisi di semarang. Nah kita deket sekitar 3-4 bulan via sosmed tuh. Tapi selama itu ane belum pernah ketemu doi. Dan timbullah rasa suka antara kita gan. Tapi seperti kayak yg dulu kita gak jadi jadian -_-

Ane setelah nge-php anak yg pertama jadi ragu untuk jadian ama orang gan. Jadi ujung2nya ane php tuh anak. Mungkinkah itu juga termasuk karma gan ?

Share dimari gan. Makasih emoticon-shakehand
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Karma tadi ane liat sih ada di rumahnya gan, lagi nyuci motor emoticon-Hammer (S)
Ada gan, biasanya jadi oleh-olehemoticon-Ultah
Karma itu buah khas ngarab kan bre emoticon-Ultah

atas gw maho jahanam.
Bawah gue maho durjana
Diubah oleh wahyudit
Kalo pernah mutusin atau gantungin cewe... kita bisa coba memperbaiki karma kita dengan start meminta maaf...

Biar ada closurenya sehingga karma agan akan menjadi lebih baik
wah ane kurang tau tuh bre
emoticon-Big Grin
ane percaya sih gan karma itu ada
Karma ada gan, kalo gak salah yg nyanyiin grup band coklat, sekitaran taun 2000an, coba di cari di 4shar*d gan, lagunya enak kok
emoticon-Big Grin
karma itu bokapnya temen ane gan.
Ada gan. Banyak. Biasanya paling banyak pas bulan puasa....
emoticon-Hammer2
Ada gan.. nih fotonya
Spoiler for Karma:
Jujur gue bingung ma definisi "karma' menurut TS.
aduh ane gak tau juga gan ane bukan karma soalnya....
bawah ane mungkin tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada lah...
kau tabur yang baik, kau dapat yg baik, dan sebaliknya.

ane sepertinya juga lagi php anak orang sih... tapi masa iya ane php, soalnya itu cewe juga lg ada pacarnya emoticon-Frown emoticon-Frown
terus yg ente maksud karmanya di bagian mana gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Benar gan kalau mau pacaran pacaran lah yang serius jangan suka mempermainkan perasaan orang lain apalagi menodainya cepat atau lambat perbuatan jahat yang kita lakukan akan ada balasannya meibi saat ini anda belum merasakan apa apa tapi bukan berarti selesai, ingat
kita tinggal di dunia yang diatur dengan hukum alam salah satunya yaitu hukum karma, so kalau mau bebas silakan buat planet sendiri en hijrah ke sana.
Ada gan karma.
Karma itu ada gak sih gan ?
Diubah oleh abyque
Ada aksi ada reaksi gan... ingat pelajaran fisika? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuma karma itu reaksinya kadang gak spontan... kena delay.. emoticon-Ngakak
karma percaya gak dipercaya tapi terasa gan emoticon-Malu (S)
karma itu tertulis di agama Hindu gan tapi karma itu memang ada

gembok pejwan
Diubah oleh billypunyaslera
Sepertinya ada gan
Ada aksi, ada reaksi.
Ada sebab, ada akibat.
Tapi ada karma karena memang perbuatan kita, ada juga yg karena ujian.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di