alexa-tracking

[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569132c9a0951b3168b4569/cat-lovers-9-tanda-kucing-agan-mengalami-masalah-kesehatan
icon-hot-thread
[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan
[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan


Agan punya kucing? Suka kucing atau senang merawat kucing, atau kolektor kucing di rumah?
Sebagaimana makhluk lainnya, kucing pun bisa sakit dan ada beberapa indikasi atau gejala yang dapat kita lihat kalau kucing di rumah kita sakit, maka patut diperhatikan dan diwaspadai apabila kucing di rumah agan sudah menunjukkan tingkah laku seperti berikut ini,

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
reserved emoticon-Cendol (S)
reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
woh kucing ane tuh pernah liat yg gusinya bengkak ternyta di lagi sakit yah kirain abis ketusuk duri dari ikan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
suka batuk2 juga tuh bre

emoticon-Berduka (S)
bener nih gan emoticon-Belo
kucing ane pernah ngalamin beberapa diantaranya, gak lama eh malah tewas emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kucing ane sering tuh ngalamin yg no 2
Kalo udah bunyi uhuk" biasanya ane usir keluar rumah
Quote:


terus diapain kucingnya?
owh itu tanda"nya emoticon-Smilie
image-url-apps
ga mau makan gan. Kucing ane pas beberapa hari sebelum ajal nya di jemput, dia ga mau makan.

Trs klo tanda" mau mati karena sakit, biasanya kucing nya itu ga gerak" walaupun masih bernafas. Kenapa ga bergerak? Soalnya dia memang ga bisa bergerak, kucing ane mengalami sendiri. Ane paksa berdiri, tapi kepala nya itu lemes gan, menghadap ke bawah terus kepala nya.
image-url-apps
kalo pas cuaca panas tidur telentang sepanjang hari gimana tuh gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Baru tau ada kata membenahina, artinya apaan gan ?
Quote:


typo kali gan emoticon-Big Grin

"Membenahinya"
kangen ma kucing ane gan.... sayang udah di jualemoticon-Frown
image-url-apps
ane gak punya kucing gan emoticon-Big Grin
nice inpo
Quote:


karna kucing saya kucing kampung dan bukan kucing mahal saya biarin dah 2 minggu saya perhatiin ialng itu begkaknya gan..tp ga tau yah si kucing amsih merasa sakit ato ngga ..soalnya dia ga ngomong ma ane gan klo dia sakit emoticon-Cape d... (S) kan klo ngomng ane bwa ke dokter emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kucing ane jg, beberapa gejalanya suka terlihat di waktu2 tertentu emoticon-Thinking

Tp kayanya cenderung lagi punya masalah birahi dia.. emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Nice inpoh gan....
Harus waspada nih kalo ada tanda-tanda kek gini
Gembok pejwan
×