alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5569132c9a0951b3168b4569/cat-lovers-9-tanda-kucing-agan-mengalami-masalah-kesehatan

[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan

[Cat Lovers] 9 Tanda Kucing Agan Mengalami Masalah Kesehatan


Agan punya kucing? Suka kucing atau senang merawat kucing, atau kolektor kucing di rumah?
Sebagaimana makhluk lainnya, kucing pun bisa sakit dan ada beberapa indikasi atau gejala yang dapat kita lihat kalau kucing di rumah kita sakit, maka patut diperhatikan dan diwaspadai apabila kucing di rumah agan sudah menunjukkan tingkah laku seperti berikut ini,

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: heane
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
reserved emoticon-Cendol (S)
reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
woh kucing ane tuh pernah liat yg gusinya bengkak ternyta di lagi sakit yah kirain abis ketusuk duri dari ikan emoticon-Cape d... (S)
suka batuk2 juga tuh bre

emoticon-Berduka (S)
bener nih gan emoticon-Belo
kucing ane pernah ngalamin beberapa diantaranya, gak lama eh malah tewas emoticon-Berduka (S)
Kucing ane sering tuh ngalamin yg no 2
Kalo udah bunyi uhuk" biasanya ane usir keluar rumah
Quote:


terus diapain kucingnya?
owh itu tanda"nya emoticon-Smilie
ga mau makan gan. Kucing ane pas beberapa hari sebelum ajal nya di jemput, dia ga mau makan.

Trs klo tanda" mau mati karena sakit, biasanya kucing nya itu ga gerak" walaupun masih bernafas. Kenapa ga bergerak? Soalnya dia memang ga bisa bergerak, kucing ane mengalami sendiri. Ane paksa berdiri, tapi kepala nya itu lemes gan, menghadap ke bawah terus kepala nya.
Diubah oleh anyuca
kalo pas cuaca panas tidur telentang sepanjang hari gimana tuh gan? emoticon-Bingung (S)
Baru tau ada kata membenahina, artinya apaan gan ?
Quote:


typo kali gan emoticon-Big Grin

"Membenahinya"
kangen ma kucing ane gan.... sayang udah di jualemoticon-Frown
ane gak punya kucing gan emoticon-Big Grin
nice inpo
Quote:


karna kucing saya kucing kampung dan bukan kucing mahal saya biarin dah 2 minggu saya perhatiin ialng itu begkaknya gan..tp ga tau yah si kucing amsih merasa sakit ato ngga ..soalnya dia ga ngomong ma ane gan klo dia sakit emoticon-Cape d... (S) kan klo ngomng ane bwa ke dokter emoticon-Malu (S)
Kucing ane jg, beberapa gejalanya suka terlihat di waktu2 tertentu emoticon-Thinking

Tp kayanya cenderung lagi punya masalah birahi dia.. emoticon-Hammer (S)
Nice inpoh gan....
Harus waspada nih kalo ada tanda-tanda kek gini
Gembok pejwan
Quote:


turut berduka emoticon-Berduka (S)

Quote:


takut menular ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


belum pernah sih ngalami ngeliat kucing mati, soalnya kalau punya kucing kabur mulu, terus datang kucing baru emoticon-Big Grin

Quote:


kecapekan kali gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


udah dibenahi emoticon-Malu

Quote:


harusnya kucingnya diajarin ngomong emoticon-Hammer (S)

Quote:


jangan-jangan ente juga lagi punya masalah birahi .........emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di