alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ijazah Palsu dan Pembajakan UUD 1945
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5568f88ad89b092f288b456a/ijazah-palsu-dan-pembajakan-uud-1945

Ijazah Palsu dan Pembajakan UUD 1945

Ijazah Palsu dan Pembajakan UUD 1945

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Ijazah Palsu dan Pembajakan UUD 1945

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Ijazah Palsu dan Pembajakan UUD 1945

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pesan tempat duluemoticon-Cool
Ane minat juga tuh beli ijazah, ada link gak gan emoticon-Thinking
cerminan masyarakat instan, ijazah pun cari yang instan
Cuman nyari gelar emoticon-Cape deeehh
Orang udh pda gila gannn... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:

daripada buat beli ijazah mending duit buat modal usaha ganemoticon-Big Grin
Quote:

mungkin krn otak sudah ga mampu tapi ingin jabatan tinggiemoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya gan...modal uang tapi otaknya gimana?...kasihan masyarakat yg benar2 pintar


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di