alexa-tracking

minta saran pengen keluar dari indomaret

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5568b24a1ee5df88528b4573/minta-saran-pengen-keluar-dari-indomaret
Poll: 2
3 100.00% (1 votes)
4 0% (0 votes)
minta saran pengen keluar dari indomaret
ane kerja di bagian gudang indomaret, baru 3 minggu udah ga kuat. tekanan fisik,batin

minta saran gan biar bisa keluar tanpa kena pinalty.. soalnya ane termasuk orang gak punya :-(
image-url-apps
kena pinalty maksudnya kek begimana bray?
sabar gan intinya jgn keluar dulu klo blm dpet kerjaan pengganti

ntr klo buru2 keluar , trs blm dpt kerjaan kan berabe ga ada penghasilan...
KASKUS Ads
image-url-apps
pertahanin dulu gan...paling gak sampe babak adu penalty emoticon-Hammer2
pertahankan dulu gan setau gua indomaret/alfamart 3 bulan kerja baru bisa resign tanpa penalty
image-url-apps
Mana bisa gan, mau gimanapun caranya.

Ente udah ttd kontrak 6 bulan, kalo ente keluar ente harus bayar ..

image-url-apps
jabatan apa nih? pramunuaga? asisten/kepala toko? mending segera cabut deh.. cari yang jam kerjanya jelas..

temen ane kerja disana seharinya lebih lah kalo 10jam di toko, harusnya kerja datas 8jam dapet uang lembur, ini mah kagak.. Loyalitas katanya, dafuk.. mau aja dikibulin.. belum tiap bulannya kena potongan Semacem nota barang hilang.. kerja malah bayar SPP.. ngakak ane sama Indomampret emoticon-Big Grin
Itu kerja apa dikerjain? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah repot jg gan kalo pakai acara pinalti. bertahan aja dulu gan.
image-url-apps
ngelanggarnya jngn di kotak penalti om.. biar ga kena penalti emoticon-Ngacir
lu jangan ngelanggar di kotak terlarang gan
image-url-apps
aduh ribet kalo di indomart sama alpamart mah emoticon-Hammer2
buat pelanggaran fatal
pasti ente dikeluarin / dipecat
image-url-apps
agan 3 minggu ini dalam kontrak atau masih trainee?
Kalo masih trainee mah keluar aja

Kecuali dalam masa trainee ada tanda tangan dulu yang menjelaskan pinalti itu.

image-url-apps
Quote:


sependapat gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
selesaikan dulu kontraknya bre
biar ga kena penalty

edit ah: emoticon-Big Grin
klo ga ad d tahan ijasah asli ato ap, lsg kluar aj, gtu kok repod emoticon-Cool
image-url-apps
sabar gan , ntar jg betah klo udeh nerima gaji 3 kali emoticon-Hammer2 .
Ciusssss ndaaakkk boong emoticon-Ngakak
Nikmatin aja dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
pura pura sakit jiwa aja gan...
nangis yg kenceng pas ada atasan ente, kalau ga poop di gudang dan ente ceker2 pasti ente di bantai ma atasan ente
image-url-apps
Coba aja ente sering gak masuk, sering telat, kinerjanya lamban pasti ente juga lama2 dikeluarin gan
Wah ane kebetulan mau kerja di indomaret lagi emoticon-Mewek