alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Fitur Unggulan Android M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556886ec642eb608068b4567/6-fitur-unggulan-android-m

6 Fitur Unggulan Android M

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane masih berkutat di kitkat aja gan... emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hp jadul ane stuck di ics broemoticon-Ultah

#PrayForAndroidemoticon-norose
beberapa fitur sudah di adopsi apple duluan. mudah2n setelah di android lebih berguna.
jangan kaya thunderbolt port di macbook yang seakan2 ga berguna padahal canggih.
ampun dah cepet banget ini andro
Quote:


sama gan emoticon-Frown
Kitkat cukup lah emoticon-Ngakak (S)
klo teknologi pasti ga abis2 krn sengaja ciptain pasar baru, klo mau bli spek mentok, bis tahan 5thn emoticon-Wink
Ga terlalu banyak perubahannya nunggu 3 tahun lagi aj deh baru ganti hp
cepet banget..

masa harus ganti perangkat lagi, ngikutin teknologi capek di dompet brow,
ane bertahan di jelly bean aja deh. gak ketinggalan2 amat.
fokus ke fungsinya aja, yang penting ane punya HP baterainya udah 4000Mah, jadi bisa bertahan 2 hari emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dedeen
ane masih anteng nih di ICS emoticon-Big Grin
ane pake bb10 aja deh
ane nunggu android Rendang gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di