alexa-tracking

6 Fitur Unggulan Android M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556886ec642eb608068b4567/6-fitur-unggulan-android-m
6 Fitur Unggulan Android M
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

image-url-apps
ane masih berkutat di kitkat aja gan... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Hp jadul ane stuck di ics broemoticon-Ultah

#PrayForAndroidemoticon-norose
KASKUS Ads
beberapa fitur sudah di adopsi apple duluan. mudah2n setelah di android lebih berguna.
jangan kaya thunderbolt port di macbook yang seakan2 ga berguna padahal canggih.
image-url-apps
ampun dah cepet banget ini andro
Quote:


sama gan emoticon-Frown
image-url-apps
Kitkat cukup lah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
klo teknologi pasti ga abis2 krn sengaja ciptain pasar baru, klo mau bli spek mentok, bis tahan 5thn emoticon-Wink
image-url-apps
Ga terlalu banyak perubahannya nunggu 3 tahun lagi aj deh baru ganti hp
cepet banget..

masa harus ganti perangkat lagi, ngikutin teknologi capek di dompet brow,
ane bertahan di jelly bean aja deh. gak ketinggalan2 amat.
fokus ke fungsinya aja, yang penting ane punya HP baterainya udah 4000Mah, jadi bisa bertahan 2 hari emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane masih anteng nih di ICS emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane pake bb10 aja deh
ane nunggu android Rendang gan
×