alexa-tracking

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5568755232e2e66d448b456d/pernahkah-anda-melihat-bagian-dalam-minuman-kemasan-kotak
Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?
Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?


Hati hati, Benda menjijikkan Ini Mungkin Saja Ada Dalam Kemasan Minuman Kotak Yang Anda Beli

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Spoiler for BUKA:

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Spoiler for BUKA:

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Spoiler for SUMBER:

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Spoiler for Thread Ane Yang Lain:

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

Spoiler for PENTING BUKA!!!:

Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?


Pernahkah Anda Melihat Bagian Dalam Minuman Kemasan Kotak ?

image-url-apps
Ane jarang beli minuman ky gitu ganemoticon-Malu (S)
Quote:


bagus gan,
mending beli yg botolan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Loh bukannya itu malah bagus? Kita semua jadi terbiasa dengan (lebih sering mengkonsumsi) minuman herbal, kan? emoticon-Malu (S)
wahh serem juga ya ternyata di dalam kotak minuman sampai seperti itu.
yang ane tau untuk menghindari hal ini sih yaitu jangan pernah beli minuman yang kotaknya sudah menggembung, walaupun masih rapih dan tersegel dsb, karena tinggi kemungkinannya bahwa isi minumannya sudah rusak.
emoticon-Takut
Waduh, jadi takut minum teh kotak, padahal ane doyan banget...
wanjerr.. malah jadi ngeri nih, sering minuman yg gituan emoticon-Takut
pernah 2x milo kotak
rasanya gak karuan taunya dah rusak
pdhal tanggalnya masih lama
emoticon-Mad (S)
image-url-apps
iya gan apalagi yg minuman aneh2 itu
image-url-apps
Baru tahu ane,biasanya susu sih asli dari sumber alami
Makanya ane migrasi ke minuman kaleng atau botol aja emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

iya gan, ane jarang minum sich,

Quote:

beralih ke botolan saja gan, transparan jadi keliatanemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Takut
Quote:

bisa jadi dalamnya kayak gitu gan, emoticon-Takut

Quote:

emoticon-Takut

Quote:

kalau susu itu alami dari sumber gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan

image-url-apps
kebetulan juga ane gapernah beli minuman gituan gan emoticon-Shakehand2

*edit
eh dapet pejwan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane pernah buka kemasan minuman kotak buat prakarya
Tapi alhamdulillah blm pernah kejadian kek agan

Edit: mau nambahin juga
Biasain klo beli minuman kemasan jgn yg udh penyok atau kemasan ga rapi
Rawan bocor dan ga steril lagi isi kemasannya emoticon-Smilie
Quote:


minuman botol plastik juga sekarang banyak di oplos gan contohnya air mineral V*T
emoticon-Takut
Quote:


Banyak makanan & minuman dicurangi sekarang emoticon-Takut (S)
wah...ane sering minum teh dalam gelas tuh...
Quote:

emoticon-Shakehand2

Quote:

emoticon-Shakehand2


image-url-apps
ane senengnya es osron.ente tau osron ga? emoticon-Ngakak
×