alexa-tracking

APA YANG HARUS GW LAKUKAN????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556867fe14088d19298b4569/apa-yang-harus-gw-lakukan
APA YANG HARUS GW LAKUKAN????
langsung aja dah..gw punya tetangga yang abnormal. blakangan ini semakin menjadi abnormalnya. ga usah banyak cingcong, klo gw banyak cerita tar dibilang Hoax!!

Spoiler for Foto nya:


komen sepuas hati lu pada. enaknya nih mahluk diapain???
YG GA KUAT SILAHKAN LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA!!!!

Spoiler for buat yg udah pernah liat FB nih mahluk Amphibie:
Biarin aja. Kalau TSnya gak suka ya unfolow dia aja atau buang pertemanan.
anjeeeenggggggg...mati aja!!!!
wah cantik bener gan emoticon-Matabelo
bagi nomer nya dong emoticon-Matabelo
TS lagi pamer gebetanemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
astagfirullah emoticon-Berduka (S)
Tusbol adalah solusi emoticon-Recommended Seller

trust me emoticon-Cool
Ts lagi eksis emoticon-Betty
Gak perlu ada yg komen, mudus ts nyebarin poto nya sendiri
Itu pasti TSemoticon-Ultah
btw bawah ane naksir lohemoticon-Recommended Seller
Quote:


alisnya sesuatu banget yak... emoticon-Ngakak
Quote:


Ente gak sakit kan bray?
gak ush diliat gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih gan emoticon-Matabelo
rasanya pengen cepet cepet nikah emoticon-Ngakak
Begitu liat pic pertama langsung ane cabut ke tempat reply emoticon-Ngakak
Quote:


jangan2 dia sama2 mahluk Amphibie gan
Elu harus nikah sama dosky emoticon-DP:
Ah, TS suka malu-malu emoticon-Betty
Quote:


napa kagak diterusin liatnya? wkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset dah cewebanget bahaya nih siang budi malem jadi nyai hiiiii seeeyeeeem