alexa-tracking

Manfaat mencuri (nyolong)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556867f1582b2e3d748b456d/manfaat-mencuri-nyolong
Manfaat mencuri (nyolong)
Quote:

HARAP DIBACA (CAUTION)

sebelum ngebaca jika lu ngerasa ini trit GAJE , gak bermanfaat ,bikin puyeng ,ngebuang waktu lo yang sangat bermanfaat dan lo salah kamar , trit ini pangjang ,silahkan tinggalkan trit ini karena ini trit yang membutuhkan adalah orang yang memiliki pikiran dan hati terbuka , yang butuh inspirasi dan motivasi hidup silahkan masuk trit ini tertutup bagi para pencari rusuh dan orang kurang hiburan.Sorry kalo gw kasar jika lo kesinggung silahkan lapor bapak ibu lo!!! gw bakalan lari emoticon-Ngacir

Regards
@warcil7(undead011)

BADALA kikuk ini dia kaskuser yang hebat , super dan terserah lu… emoticon-Mad (S)
kali ini Ts akan jabarkan manfaat yang bakalan elo dapat ketika lu jadi maling langsung aja pelan-pelan,telaah,dan perhatikan. INGAT JANGAN SAMAKAN MEMNCURI DENGAN BEKAL it’s really differensial and not the integral of jambrets
Jangan sama’in dengan threat gaje Manfaat Ngocok(Coli) karena itu buatan gwe emoticon-Hammer2 beda topik sama TS

1.MENCURI BIKIN CEPAT KAYA
Spoiler for Kaya:

Dari kakek-kakek beli indomie bilang sarimi hingga ibu” naik motor belok kiri sen kanan yang namanya mencuri itu bikin lo cepet KAYA!!! ,mau bukti liat aja tuh (gw samarin namanya) GEBOY jangan Tanya siapa GEBOy gw juga gak tau… , dia kaya mendadak dan menggemparkan kampungnya dan lu tau gak kenapa dia cepat kaya ………………………..
{jawabannya setelah jeda cendol melayang dari kaskuser]

2.MEMBUAT LO PUNYA KEAHLIAN KHUSUS
Spoiler for judul spoiler:

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalo lo pengalaman ekstra kalo di gem NINJA SAGA namanya 2xXP karena lo bakalan ngalamin dan ngerasain bagaimana adrenalin lu terpacu jedag jedug kaya pas onani hampir klimaks dan nyepetin tempo lu supaya dapetin hasil yang memuaskan yang bisa bikin dengkul lu kopong,sskip skip skip lu bakal ngerasa kaya agen rahasia Amerika lu tau gak jika lu pengen daftar agen rahasia macam FBI,CIA itu harus memiliki skill tinggi , intelejensia tinggi dan lulusan terbaik di akademi militer, tapi jika kamu memiliki SKKM (Surat Keterangan Keahlian Mencuri) yang lo dapetin jika lu mencuri rumah satu RT dan ijin dari kelurahan jika lu sudah dibakar,lu bkalan langsung dilolosin sama panitia dan dimasukin kelas akselerasi. Dan jangan heran orang pertama kali daftar pake ni surat adalah JAMES BOND dan dia sukses sampai sekarang jadi agen rahasia.

3.MENCEGAH PENGANGGURAN
Spoiler for judul spoiler:

Kesenjangan sosial,Krisis keuangan,KDRT, dan minimnya pengalaman merupakan faktor sulitnya mencari kerja sekarang dan membuat banyak orang frustasi bahkan orang yang punya title S3 pun kesulitan mencari kerja membuat banyak orang memilih pekerjaan yang ini dan mencuri adalah solusi interaktif dan hiperaktif ,setiap orang didunia ini memiliki jiwa seorang pencuri “hayoo ngaku siapa yang dulu suka nyontek” dengan menjadi seorang pencuri kita bisa membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain dan bahkan makhluk lain macam tuyul, sinterklass, babi ngepet dan mahkluk lainnya dan pastinya ini akan mengurangi angka pengangguran sehingga mengurangi tidakan kriminalitas yang merajalela akan turun “seperti di death note (jika kamu menjadi penjahat yang lebih jahat maka penjahat lain akan kelihatan baik dan bila ada penjahat yang lebihhh jahat dari kamu maka kamu akan kelihatan baik) DN QUOTE”

4.BERASA KAYA ROBIN VAN PERSIE
Spoiler for judul spoiler:

ENTE bakalan ngerasain cara ngebantu orang lain dengan cara lo sendiri yang anti menstruasi , Gak kaya koruptor ,lu kerja PNS,diBUMN,di Pertambangan dan jadi pengemis lu bakalan kalah penghasilan wes sama maling terutama maling negara(IYKWIM) MAU BUKTI???
Spoiler for jawaban:


5.BISA NGEDAPETIN BANYAK PACAR
Spoiler for judul spoiler:

Cie… Cie yang masih JOMBLO lu gak sadarkan kalo selama ini kalian kalah sama maling emoticon-Ngakak .Lu tau gak istilah gini “ Diamond segaban aja bisa dicuri apalagi hatinya yang masih SUCYkage (loh napa ada Naruto) , dengan cara jitu dan kibulannya para pencuri (red:hati) melakukan aksinya, kalo paling apes gagal dia bakal nyulik beneran tu cewek eh cowok juga bole :maho trus… trus… trus… yang dilakuinsetelahnya adalah kaya film genre BDSM tapi bedanya dia udah ijin dan pamitan ma ortu si cewek sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dan khilaf .

6.BIKIN BANGGA ORANG TUA
Spoiler for judul spoiler:

Gw gak usah banyak komen, jika lo kaya orang tua lo pasti BANGGAkan yang bilang enggak nafkahin aja seluruh hartalo ke kaum dhuafa atau jama’ah rohingnya ,dan ini terjadi pada pencuri kelas teri sampe pencuri kelas kakap (koruptor) dan ini membuat mereka bangga dan orang tua mereka bakal cerita ke tetangga atau club arisan. “eh... jeng jeng tau gak anak gue… iya anak gue… si Jayus punya mobil baru lohhhh (mulutnya sampe bolong mlompong bisa dimasukin batang(redemoticon-Stick Out Tongueensil) )”,”ah.. ah.. ahhh masak , dia aja baru ngelamar kerja 2 hari kagak keterima udah bisa beli mobil (goyang goyang erotis(red: kena panu) , “lo tau gak cinn anak gue kan maling”,”………….. immmm cummmingggg (lari pada bubbar).

7.BISA EKSIS DIDEPAN PUBLIK
Spoiler for judul spoiler:

Aksi nyuri ayam dan celana lo ketinggalan buat ilmu sirep mau diambil malah ketawan mantan…. Mantan majikan maksudnya trus dia teriak dan tiba-tiba lu bonyok,trus ditelanjangin,trus diarak keliling kampung trus dibakar trus dimakan trus ada berita “seorang pencuri naas bin ajaib digangbang ampe tepos kok dimakan juga” , trus simbahlo teriak-teriak histeris itu cucu gueee cucu gueee trus pingsan karena bahagia (maknya tiba-tiba masuk talk show).

Quote:

Semoga trit ini menginspirasi para kaskuser dalam mencari pekerjaan alternatif selain pekerjaan diatas karena semua amal perbuatan kita pasti akan dibalas pada akhirnya.
SUMBER: @warcil7
@warcil7 <= cari aja di twiter (ini komunitas manusia normal cinta damai dan rajin ibadah) hahaha promot twiter : relative handsome , stang lempeng , laptop bunder ,gud boy , welldough emoticon-Ngakak
Bagi kaskuser yang tadi liat ava gwe mati saat nyegel kabuto jangan lupa yasinan ya
pertamax diamankan
kebetulan kemaren baru nyopet
ternyata banyak jga manfaatnya...lanjut nyopet terus deh

setelah sekian lama kagak posting di page one....ane akhirnya bangkit kembali
bonus buat kembalinya ane....juung munduy mambu urip kesurupaaaaaannnnnn

Manfaat mencuri (nyolong)
KASKUS Ads
image-url-apps
ga paham ane
image-url-apps
ternyata ada trit beginian



pasti Ht ni emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pasti HT gini mah gan emoticon-Ngakak
Gak barokah, kuburan meledak gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
TS keterlaluan.emoticon-Cape d...
Kalau ane paling 'mencuri hati' gadis2 emoticon-Genit
image-url-apps
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gak barokah karena caranya yang mengendap endap , coba ijin sama yang milik rumah dulu pasti barokah gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

Kalo udah minta ijin, namanya bukan nyolong dong gan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
bagus juga sih ts, terkadang ane juga berpikiran begitu emoticon-Stick Out Tongue ,
kayak pencuri keren si kamen rider DiEnd emoticon-Malu
paling parah itu maling negara
image-url-apps
Quote:


bening masbroemoticon-Kiss
image-url-apps
Turut berduka ya bro, brader itachi tewas utk keduaxemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kata emak ga boleh tuh bre nyuri, dosa
image-url-apps
Mencuri juga melatih otak gan. Karena harus bikin siasat dan strategi sebelom proses eksekusi dimulai emoticon-Cool
image-url-apps
Haaasyeemm.manfaat nyolong?
Wkwkwkwk ade2 aje lu gan
image-url-apps
ada kelainan ente gan
lanjutkan