alexa-tracking

yang cewek masuk ya sis???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556865e714088dde148b4567/yang-cewek-masuk-ya-sis
yang cewek masuk ya sis???
hello para wanita....
Mau bantuin temen kantor nih minta saran ama gue.... gua male ya....

Mau nanya ya... kok kl pasangan cewek menolak untuk aktifitas malam... dengan alasan capek? apa iya masuk akal..

Dan temen gua nanya lagi... kenapa wanita lebih tua dibanding prianya..
pasti akan banyak pria yg minta dibanding wanitanya... ???

BTW yg ngepost kasih keterangan ya... sis atau gan... ok

kl yg bisa mecahin masalahnya ane cendolin deh. ...

jadi temen gua kesel. kl minta gak dikasih?
Dan bukannya itu dosa ya. istri menolak suami???

gua bingung jawab apa ke sohib gua ..emoticon-Takut
image-url-apps
Bantuan ya sis..

Reserved by TS

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


maksudnya???
ini perlu jawaban wanita
KASKUS Ads
wah ane belum nikah gan..
tapi setau ane, kalo laki minta trus gak dikasih, bini dosa gan, tinggal ngangkang doang emoticon-Ngakak (S) gak capek lah ..
kan yang maju mundur laki2

tapi ane laki gan bukan sis. emoticon-Betty (S)

image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya Uda gua juga juga... masalahnya view.nya cepet bener naiknya...emoticon-Ngakak

kasian my friend... kl ditolak bisa kebakaran jenggot ke semua anak kantor... Dan larinya ke sana deh...emoticon-Ngacirbabygirl
image-url-apps
yang ane tau nih gan biasanya cewe itu kl nolak punya alesan.

1. lagi mens
2. males atau capek
3. boring ( gk puas pas maen tp jaim ngomong emoticon-Big Grin )

yg pertama solusinya tunggu period ny kelar.

yg kedua pinter2 si cowo liat sikon krn cowo plg gpg sange kok walau cape bisa naik kl si cewe udh show emoticon-Genit trus grepe2 dgn backsound desahan khas cewe. kl cewe gk bs disulut cepet buat naek gan. kudu sabar liat sikon, baru sosor emoticon-Big Grin

yg ketiga ini yg susah, coz si cewe gk ngomong. kitanya cowo yg kudu meneliti gelagat si cewe. caranya gmn? cb sesekali dy yg nyetir pas maen. kl dy excited dn interval ny sering berarti dy doyan sm servis ente. tp kl ente mlu yg dominan tp si cewe gk pernah mau cb nyetir ya mungkin dy boring. emoticon-Big Grin
solusinya gmn biar gak boring? ya variasi lah. caranya? di google byk yg uplod ebook ny. download trus praktekin deh coz dh sah ini. emoticon-Big Grin

just my opinion. emoticon-Peace
CMIIW
image-url-apps
Quote:


codala codala dengan ini
kita anggap sah sah emoticon-Betty

tapi emang bener sih yg ente jabarin coy emoticon-Ngakak
dari apa yg gw baca coy emoticon-Malu (S) tp gw belum praktek coy emoticon-Ngakak
pesan rahasia emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


wah beanfaat juga nih...
bisa saya pakai jelasin juga... katanya nya sih karna capek aja... bingungnya dia bisa nahan lama ya kl cewek katanya..

cek kulkas yaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
oh jadi ininmasalah untuk orang yang sudah kimpoi toh... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak gak semua nya bermasalah...
hanya beberapa terkadang ada yg bermasalah...

kalo ane sih gak ada masalah...
image-url-apps
Quote:


ty gan. emoticon-Cendol (S)

capek toh. kl gt schedule ny dirubah ke weekend. mungkin bs berubah mood ny si cewek. jgn hari normal stlh pulang ngantor emoticon-Big Grin
soalnya..........engap cyin. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wajar banget bre
seharian aktifitas, malemnya capek banget tuh
Percuma ente buat judul "yang cewek" karena pasti yang kebanyakan masuk cowok atau emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kl weekend sih dapat... katanya...
cuma polda dia dirumah cuy...
cuma mang weekend jatah pasti

thanks gan buat emoticon-Blue Guy Cendol (L) nyaemoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


poldanya dirumah om...
not working
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg cowok pada penasaran sihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Tanya ke h2h aja bro banyak sista, disini maho semua bro(selain ane)emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


h2h ?? apaan tuh sis
image-url-apps
Quote:


Judulnya bikin penasaran isinya gan