alexa-tracking

CERITANYA HOROR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55686548902cfebd738b457a/ceritanya-horor
CERITANYA HOROR
Quote:


Nama gue Tomi, seorang pemuda berumur 22 tahun. Saat ini gue bekerja di sebuah studio musik, meskipun sudah sembilan bulan (bentar lagi brojol bro) gue bekerja di studio musik ini, gue masih saja belum bisa memainkan alat2 musik yang ada di studio ini, karena jujur saja gue gak begitu suka dengan musik, gue lebih seneng main game daripada dengerin musik. Lalu kok bisa2nya ya gue kerja di studio musik sementara gue sendiri awam dengan musik?
Studio ini milik sepupu gue namanya Andi. Berbeda dengan gue, sepupu gue ini adalah anak band yang digila2i banyak cewek, selain tampangnya yang cool dia juga bisa memainkan hampir semua alat musik. Kalo elo denger dia maen gitar ato bass elo bakal terpana, kalo cewe2 dengerin dia maen piano/organ mereka bakal klepek2 kayak ikan koi keabisan oksigen.
Terkadang gue iri sama Andi karena punya banyak kelebihan. Damn man!!! Udah tampangnya kayak model iklan facial foam, tajir pula. Cewe mana yang ga tertarik sama Andi? Kambing betina ja bakal kegeeran kalo liat lirikannya Andi.
Beruntunglah gue yang tidak bisa apa2 ini dipercaya sama Andi untuk menjaga studio ini. Mungkin karena dia kasihan sama gue yang masih nganggur selepas sma karena ngga punya skill apa2.
Studio ini merupakan bangunan baru, bukan bangunan kuno yang dirombak macam film2 horor di tv. Lantai bawah ada ruang lobi dan di belakangnya ada 1 kamar yang gue tidurin, di sebelah tangga menuju ke lantai atas ada ruangan semacem dapur kecil buat bikin kopi ato bikin mie kalo lagi kelaperan tengah malem, karena gue ga bisa masak cuma bisa bikin mie doang. Ada juga toilet yang emang disediain buat pengunjung, yang tentu dipake juga sama gue buat mandi, dan dipake buat mengeluarkan tenaga dalam anytime kalo gue mules hehehe...
Terus lanjut di lantai atas ada 3 bilik ruangan, 2 bilik buat studio musik dan 1 bilik lagi buat ruangan kantornya si Andi, Andi juga kadang tidur di sana kalo lagi lembur.
Andi dikasih modal buat usaha ama bokapnya yang seorang kontraktor, maklum Andi ini anak cowo satu2nya dalam keluarganya, selain adik cewenya yang seumuran dengan gue. Berhubung andi gandrung banget ama musik, so dia bikinlah studio musik ini.
Gue selalu inget awal cerita dia ngajakin gue buat join jadi babunya eh anak buahnya maksutnya. Waktu itu, gue lagi enak2nya tidur dan mimpi basah ehh mimpi indah bro mimpi indah (gue harus elegan dikit di cerita ini). Tiba2 si Andi dengan tampang coolnya membuka pintu kamar gue, begitu masuk kamar gue langsung terang benderang gara2 pancaran aura dari kegantengan Andi. Untungnya gue lagi dalam posisi tengkurep, jadi ga terbangun karena kesilauan. Gue tetep ngebo!
"Bro bro bangun lo!!" Andi nendang2 pantat gue, yang terlihat indah saat tengkurep.
"Apaan sih bro? Ganggu tidur gue aja elo" gue masih stay dengan posisi favorit gue "Elo mau ikut gue ga?"
"Ogah masih subuh ini, ngantuk gua"
"Yaelah bro udah siang ini, ayam2 aja udah pada mentas berjemurnya. Mau duit kaga lo?"
Sontak gue langsung terbangun begitu mendengar kata2 duit dari Andi. Kampret memang si Andi, gara2 dia jennifer lawrence jadi pergi dari pandangan gue.
Horor banget ceritanya emoticon-Cape d...
emangnya ane bego apa percaya cerita ente? emoticon-Cape d...
Bingung mau komeng apa
Quote:


Quote:

Sori agan2 itu maksut ane, ane mau bikin cerita horor tpi blum kelar, tunggu aje kelanjutannya ya gan emoticon-Angkat Beer
^(._.)^ ^(._.)^
Sori agan2 tadi ane lupa prolog maksut trit ane
Mendem we cuk
emoticon-Ngakak
Nunggu kepastian horornya..
Bawah gue maho ajadah emoticon-Traveller
Ane ga maho, bawah ane yg maho emoticon-Betty (S)
ane ganteng dan bukan maho kek atas ane
emoticon-Cool
Quote:


tak ada horor pun emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... :
Iya deh iyaa emoticon-Mad
Horor banget sih gan emoticon-Takut (S)
ane bookmark juga deh.... siapa tau beneran horor.... dan jadi HT. lumayan pejwan...
Gak ngerti pun.
Kenapa bertelur ayam.
Yaudah
emoticon-Cape d... (S)
Ga jelas emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Hammer2
Seharusnya ente to the point aja gan klo mw bikin cerita horor,jgn muter2 ttg andi dan segala tetwk bengek yg dimilikinya,jg jgn muter2 ttg gimana ente diajakin kerja buat jga studio musik.lngsng aja,perkenalan ente,perkenalan studio musik dan cerita horor yg pengen ente ceritain.jd pembaca g perlu di php-in sama ente.
Terus letak horror nya dmn? emoticon-Bingung