alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556853dd5074103d578b4568/penemu-huruf-quotnquot-pada-permen-karet-yosan

Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.

Agan pernah ngira bahwa huruf N pada kuis permen karet yosan itu cuma bohong belaka?
Agan pernah ngira bahwa huruf N pada kuis permen karet yosan itu cuma bohong belaka?
Iya, Nemuin huruf N itu cuma mitos
57.14%
Tidak, ane yakin huruf N itu emang ada
42.86%
emoticon-KissWelcome To My Thread emoticon-Kiss


Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.

Quote:




Quote:



Quote:


Spoiler for SUMBER:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh: sekarchairun
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
pertamax dl d amankan baru nyimak
masih bisa dituker sekarang bre?
setelah sekian lama emoticon-Matabelo
Huruf keramat itu gan
Misteri masa kecil terpecahkan tjoi. emoticon-Cool
Quote:


Kaga tau dah gan, permennya aja sekarang udah langka emoticon-Bingung (S)
Ane juga belum pernah dapet tuh huruf gan
adauuh dulu ane beralih dari yosan ke big babol ... hehe . karena prustasi g dapet huruf N
Quote:


akhirnya terpecahkan juga tuh huruf emoticon-Big Grin
ah trit ente ripos gan! Payah
Quote:


tp sedih gan kalo inget jaman dulu nyari huruf N kaga nemu2 emoticon-Frown
Quote:


Ane nyertain sumber kok gan di bawah emoticon-Smilie
Ajaib banget Gan, kalo sampe nemu emoticon-Ngakak
sampe sekarang ane blm nemu huruf n emoticon-Hammer (S)
wah, sekian lama di tunggu dan di cari akhirnyaa
jadi beneran ada ya huruf N nya, seumur umur belum pernal lihat itu huruf N nya
waktu kecil sering beli cuman mau cari huruf N doang emoticon-Hammer (S)
di desa ane juga ada gan penemu huruf "N" ,waktu itu dia dapet kaos Yosan, sampai sekarang juga masih ada emoticon-Ngakak (S)
gak ada pic nya ya
tahun 2000an masih ada gan
ane inget dulu, cuma dapet huruf Y O S A
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di