alexa-tracking

Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556853dd5074103d578b4568/penemu-huruf-quotnquot-pada-permen-karet-yosan
Poll: Agan pernah ngira bahwa huruf N pada kuis permen karet yosan itu cuma bohong belaka?
Iya, Nemuin huruf N itu cuma mitos 57.14% (36 votes)
Tidak, ane yakin huruf N itu emang ada 42.86% (27 votes)
Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.
emoticon-KissWelcome To My Thread emoticon-Kiss


Penemu Huruf "N" Pada Permen Karet YOSAN.

Quote:




Quote:



Quote:


Spoiler for SUMBER:


Quote:


Quote:


Quote:

pertamax dl d amankan baru nyimak
image-url-apps
masih bisa dituker sekarang bre?
KASKUS Ads
setelah sekian lama emoticon-Matabelo
image-url-apps
Huruf keramat itu gan
image-url-apps
Misteri masa kecil terpecahkan tjoi. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Kaga tau dah gan, permennya aja sekarang udah langka emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ane juga belum pernah dapet tuh huruf gan
image-url-apps
adauuh dulu ane beralih dari yosan ke big babol ... hehe . karena prustasi g dapet huruf N
image-url-apps
Quote:


akhirnya terpecahkan juga tuh huruf emoticon-Big Grin
image-url-apps
ah trit ente ripos gan! Payah
image-url-apps
Quote:


tp sedih gan kalo inget jaman dulu nyari huruf N kaga nemu2 emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Ane nyertain sumber kok gan di bawah emoticon-Smilie
Ajaib banget Gan, kalo sampe nemu emoticon-Ngakak
sampe sekarang ane blm nemu huruf n emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wah, sekian lama di tunggu dan di cari akhirnyaa
image-url-apps
jadi beneran ada ya huruf N nya, seumur umur belum pernal lihat itu huruf N nya
waktu kecil sering beli cuman mau cari huruf N doang emoticon-Hammer (S)
di desa ane juga ada gan penemu huruf "N" ,waktu itu dia dapet kaos Yosan, sampai sekarang juga masih ada emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gak ada pic nya ya