alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thomas Edison Pernah Mengeksekusi Mati Gajah Dengan Arus Listrik .... !!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55682f439478680e348b4568/thomas-edison-pernah-mengeksekusi-mati-gajah-dengan-arus-listrik

Thomas Edison Pernah Mengeksekusi Mati Gajah Dengan Arus Listrik .... !!!!

Terjadi tahun 1903 untuk mengngatkan masyarakat akan bahaya arus listrik AC Bolak Balik yang menjadi pesaing bisnis listrik arus searahnya DC .....

Video ada di :

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dijadiin SS gan
gak kuat buffer emoticon-Frown
butuh foto gan emoticon-Berduka (S)
Ngeriiii
sadis kenapa harus gajah yg digituin emoticon-Hammer (S)
ngeri juga iniemoticon-Takut (S)

baru tahu tahun 1903 dah ada video emoticon-Bingung (S)
waduh, nanti ane cek ya gan. Parah tuh
kenapa gajah? kalo orang, mati bisa dipenjara emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Quote:


Udah gitu Ngrekamnya pake kamera hape gan emoticon-Big Grin
serem ya gan emoticon-Takut
Quote:


hi hi hi kok bisa gituemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kasian gajahnya mending si Thomas Edison aja yg di setrum
Beneran.
Gajahnya bunuh orang, jadi "dihukum mati".
Tp akhirnya kalah jg kan ma Tesla?
Hilang sudah respek sy ke si thomas edison
kasihan gajahnya gan ....
kesian bray
perang iklan yang kelewat batas antara thomas edison vs nikolas tesla.
andai WWF ude ada waktu itu..
kenapa gajah ya? emoticon-Frown

#savegajah
Kasian amad gan gajahny jdi kelici percobaan emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
ga bisa nonton ah...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di