alexa-tracking

[PSSI, Menpora, BOPI, ISCO masuk ] 29Mei Deadline, indonesia dikenai sanksi apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55682c71108b468c768b456e/pssi-menpora-bopi-isco-masuk--29mei-deadline-indonesia-dikenai-sanksi-apa
[PSSI, Menpora, BOPI, ISCO masuk ] 29Mei Deadline, indonesia dikenai sanksi apa?
Mana sanksi nya? sepi2 aja nih? uda 29 Mei emoticon-Ngakaka
Quote:


FIFA sendiri kena kasus kurupsi gan. Gimana mau menghukum anggotanya. emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
sanksi nya disuruh hormat bendera gan
KASKUS Ads
image-url-apps
bagaimana mau kasih sangsi ke indonesia kalau pejabat.a aja g beres.
tapi ane berharap pesepakbolaan indonesia semakin baim aja.
image-url-apps
Dibanned? yeyyyemoticon-Selamat
Quote:


PEA emg FIFA emoticon-Ngakak katanya mau kasih sanksi
FIFA Lagi sibuk
ra mikir banned dulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Semoga laporan keuangan pssi gak ketawan pecinta sepak bolaemoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
FIFA aja lagi bermasalah gann .. Jadi indonesia agak di untung kan ama masalah FIFA .. 1 lagi gan ane emang udah curiga ama FIFA di bawah pimpinan Sepp blasterr..
image-url-apps
Gagal paham ane gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Fifa nya lupa kali gan ....emoticon-Big Grin
Ngaruh gitu ada sangsi ama kaga?
Sama timor leste(yg kadang dianggap bukan negara) aja kadang kalah, sama thailand/malaysia(penduduknya ga sampe 1/5nya) 90% kalah padahal negara terbesar seasia tenggara emoticon-Cape d... (S)

Prestasi minim ngabis2in duit aja, klo ga bisa dibenerin bubarin ajalah PSSI emoticon-Mad (S)
image-url-apps
fifa aja sekarang lagi bermasalah gan emoticon-Cape deeehh
kalo gak salah FIFA sendiri lagi ada permasalahan gan ada anggotanya yg terjaring kasus korupsi
ga jadi kali.. kan udah "diselamatkan" pak JK.. emoticon-I Love Indonesia (S)
FIFA nya lg kena kasus gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Pejabat FIFA aja banyak korup, apalagi anggotanya...(bedanya cuma bandar besar sama bandar kecil). Biar aja dech PSSI dibanned FIFA, kita bikin aja Federasi sepakbola dunia yang baru (FIFA tandingan).
image-url-apps
lagi ngurus internalnya dulu fifa bre
emoticon-Big Grin
image-url-apps
yang disembah ma yang nyembah gk beda jauh
makan tuh statuta fifa emoticon-Big Grin

lok udah gk dibanned yakin deh ntr ada yang sok tampil jd pahlawan
image-url-apps
paling kasusnya menguap gan
×