alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PSSI, Menpora, BOPI, ISCO masuk ] 29Mei Deadline, indonesia dikenai sanksi apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55682c71108b468c768b456e/pssi-menpora-bopi-isco-masuk--29mei-deadline-indonesia-dikenai-sanksi-apa

[PSSI, Menpora, BOPI, ISCO masuk ] 29Mei Deadline, indonesia dikenai sanksi apa?

Mana sanksi nya? sepi2 aja nih? uda 29 Mei emoticon-Ngakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


FIFA sendiri kena kasus kurupsi gan. Gimana mau menghukum anggotanya. emoticon-Cape deeehh
sanksi nya disuruh hormat bendera gan
bagaimana mau kasih sangsi ke indonesia kalau pejabat.a aja g beres.
tapi ane berharap pesepakbolaan indonesia semakin baim aja.
Dibanned? yeyyyemoticon-Selamat
Quote:


PEA emg FIFA emoticon-Ngakak katanya mau kasih sanksi
FIFA Lagi sibuk
ra mikir banned dulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Semoga laporan keuangan pssi gak ketawan pecinta sepak bolaemoticon-Takutemoticon-Takut
FIFA aja lagi bermasalah gann .. Jadi indonesia agak di untung kan ama masalah FIFA .. 1 lagi gan ane emang udah curiga ama FIFA di bawah pimpinan Sepp blasterr..
Gagal paham ane gan emoticon-Hammer2
Fifa nya lupa kali gan ....emoticon-Big Grin
Ngaruh gitu ada sangsi ama kaga?
Sama timor leste(yg kadang dianggap bukan negara) aja kadang kalah, sama thailand/malaysia(penduduknya ga sampe 1/5nya) 90% kalah padahal negara terbesar seasia tenggara emoticon-Cape d... (S)

Prestasi minim ngabis2in duit aja, klo ga bisa dibenerin bubarin ajalah PSSI emoticon-Mad (S)
Diubah oleh MinMod
fifa aja sekarang lagi bermasalah gan emoticon-Cape deeehh
kalo gak salah FIFA sendiri lagi ada permasalahan gan ada anggotanya yg terjaring kasus korupsi
ga jadi kali.. kan udah "diselamatkan" pak JK.. emoticon-I Love Indonesia (S)
FIFA nya lg kena kasus gan emoticon-Malu (S)
Pejabat FIFA aja banyak korup, apalagi anggotanya...(bedanya cuma bandar besar sama bandar kecil). Biar aja dech PSSI dibanned FIFA, kita bikin aja Federasi sepakbola dunia yang baru (FIFA tandingan).
lagi ngurus internalnya dulu fifa bre
emoticon-Big Grin
yang disembah ma yang nyembah gk beda jauh
makan tuh statuta fifa emoticon-Big Grin

lok udah gk dibanned yakin deh ntr ada yang sok tampil jd pahlawan
paling kasusnya menguap gan
setau ane hari ini itu deadlinenya, bukan penjatuhan hukuman emoticon-Cape d...
sanksinya diberikan usai rapat exco fifa. kalo gak salah tanggal 30 mei, besok. tapi berhubung mafia mafia fifa udah ditangkap fbi, ane jadi bingung
kita tunggu aja deh emoticon-Cape d... ngebet banget pengen dikasih sanksi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di