alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau tanya kpd teman2 UNIKA ATMAJAYA Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55682920902cfe3e548b456b/mau-tanya-kpd-teman2-unika-atmajaya-jakarta

Mau tanya kpd teman2 UNIKA ATMAJAYA Jakarta

Permisi, mohon maaf terlebih dahulu bila salah kamar.

Saya mau tanya. Kampus Atma itu apa parkirannya bisa dimasuki umum dan parkir dsana?
Kalau bisa, biasanya buka jam brp dan tutup jam brp ya?
Tarif parkirnya sekarang juga berapa ya?

Btw, apa tau juga tarif parkir Mall Semanggi? Da lama gak kesana...

Thanks banget untuk kesediaannya meluangkan waktu utk pertanyaan saya ini.
Cheers..!
Urutan Terlama
Quote:


Ente kerja di Semanggi mau parkir di Atma gan? emoticon-Ngakak
parkir mall di jakarta kayanya udah 5000 semua gan
minggu lalu ada ke plasa semanggi, cuma lupa berapaan parkirnya
Quote:


Wah ane kagak tau gan, coba tanya bawah ane. Soalnya ane bukan orang Jakarta. emoticon-Big Grin
ane alumni atma..parkir gedung cuma buat mahasiswa aja,mobil ada stickernya kok buat boleh parkir disitu..tarif ane lupa ane dah lulus lama heheheh..kalo sticker ga ada boleh juga pake KTM alias kartu mahasiswa
Diubah oleh MYE
Quote:


iya ganemoticon-Embarrassment
cendol perawanemoticon-Embarrassment cek cek cek emoticon-Ngakak (S)
gbs parkir d atma kayaknya klo org luar..parkir blkang plangi aj, ato yg pas di tikungan deket rumah sakit itu
Quote:


Yoi brayyy ane cek
Quote:


Enggak, gan.
Kmaren liat ada program tur sehari gitu, trus ngumpulnya di Semanggi jam 5 pagi gitu, balik Jakarta malem.
Jadi pengen tahu selain parkir di Semanggi bisa parkir dimana lagi.

Thanks banget da pada menanggapi.
Kalau ada rekomendasi tempat parkir, boleh juga.

Cheers..!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di