alexa-tracking

Help cara ganti email kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556822e231e2e6c9748b4567/help-cara-ganti-email-kaskus
Help cara ganti email kaskus
gan nanya dong, ane mau ganti email di kaskus gimana caranyaya? emoticon-Bingung
help ya gan
image-url-apps
pertamax kah
image-url-apps
email kaskus ga bs diganti
KASKUS Ads
image-url-apps
ga bisa diganti sepertinya tuh bre
klo mo ganti rikuest ke cs kaskus disini https://cs.kaskus.co.id/ask
Quote:


Quote:


Bisa gan, hubungi CS KasKus via email. emoticon-Blue Guy Peace
udh d jwb semua ma atas ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

nanti id usernamenya berubah ga? trs alamat email yg dahulu terganti (pernah terpakai) msh bs daftar tuk new member kaskus ga? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Lah daripada gitu kan mending daftar baru pake email lain emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya tetap gan. Kalo ID berubah ngapain ganti email di akun sekarang gan. emoticon-Cape deeehh

Tapi untuk email terdahulu ane kurang tau bisa daftar lagi atau nggak setelah berhasil diganti. emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
dah di jawab sama om entut emoticon-Ngacir
kayaknya ga bisa ganti lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
kebetulan nih mau ganti emel jga
image-url-apps
jawaban diatas ya gan hehe emoticon-Big Grin
mending buat id baru dengan email baru
ga bisa gan ane jg ud pernah coba.. kalo dulu bisa sekarang udah ga bisa

sialnya email ane penuh ama email dari kaskus jadinya

untung ud tau cara disable notif email dari kaskus
image-url-apps
Bener kta yg diatas ane bkin bru aja dah kalo gk beli aja sno emoticon-Embarrassment
bisa kok gan, ane brsn ganti e-mail

caranya, pelajarin yg ada disini:
http://help.kaskus.co.id/kaskus-basi...q.html#content

best regard
kancutbau2011
×