alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Help cara ganti email kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556822e231e2e6c9748b4567/help-cara-ganti-email-kaskus

Help cara ganti email kaskus

gan nanya dong, ane mau ganti email di kaskus gimana caranyaya? emoticon-Bingung
help ya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
pertamax kah
email kaskus ga bs diganti
ga bisa diganti sepertinya tuh bre
Quote:


Quote:


Bisa gan, hubungi CS KasKus via email. emoticon-Blue Guy Peace
udh d jwb semua ma atas ane emoticon-Big Grin
Quote:

nanti id usernamenya berubah ga? trs alamat email yg dahulu terganti (pernah terpakai) msh bs daftar tuk new member kaskus ga? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Lah daripada gitu kan mending daftar baru pake email lain emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya tetap gan. Kalo ID berubah ngapain ganti email di akun sekarang gan. emoticon-Cape deeehh

Tapi untuk email terdahulu ane kurang tau bisa daftar lagi atau nggak setelah berhasil diganti. emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh jatishop.com
dah di jawab sama om entut emoticon-Ngacir
kayaknya ga bisa ganti lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
kebetulan nih mau ganti emel jga
jawaban diatas ya gan hehe emoticon-Big Grin
mending buat id baru dengan email baru
ga bisa gan ane jg ud pernah coba.. kalo dulu bisa sekarang udah ga bisa

sialnya email ane penuh ama email dari kaskus jadinya

untung ud tau cara disable notif email dari kaskus
Bener kta yg diatas ane bkin bru aja dah kalo gk beli aja sno emoticon-Embarrassment
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di