alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para 'Manusia Barbie' Kontroversial
4.65 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55681b5254c07a74048b4567/para-manusia-barbie-kontroversial

Para 'Manusia Barbie' Kontroversial

Para 'Manusia Barbie' Kontroversial


Para 'Manusia Barbie' Kontroversial


Quote:


Para 'Manusia Barbie' Kontroversial

Para 'Manusia Barbie' Kontroversial


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



TAMBAHAN


Quote:


Para 'Manusia Barbie' Kontroversial


Oke, itulah beberapa 'Manusia Barbie' kontroversial yang paling booming, sebenernya masih ada tapi ane capek nyusun kata-kata sama nerjemahinnya soalnya ada yang pake bahasa Rusia juga, menurut Agan/Aganwati gimana nih? Menurut ane sih serem emoticon-Takutapalagi yang sampe ngorbanin anaknya sendiri bahkan ada yang sampe dikategorikan kelainan/sakit jiwa. Pesen ane sih cantik itu ga harus berpatokan pada boneka Barbie, lagi pula percuma juga cantik tapi hatinya juga ga ikut cantik, iya ga? emoticon-Kiss (S) Apalagi sampe oplas + pake photoshop emoticon-Hammer (S)


Para 'Manusia Barbie' Kontroversial




Para 'Manusia Barbie' Kontroversial



Para 'Manusia Barbie' Kontroversial


Quote:



Quote:


Tambahan Kaskuser:

Quote:


Quote:


Komeng Agan/Aganwati sekalian :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh yuhmaeriza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
Pertamax diamankan oleh lebah kuning

Para 'Manusia Barbie' Kontroversial
Diubah oleh yuhmaeriza
serem gan kaya setan emoticon-Takut
ada yah orng bgni gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan bukannya cantik malah serem emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan ada, ini buktinya emoticon-Takut (S)
ane kira ada Agung hercules gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Agung Hercules? emoticon-Bingung (S) itu mah lebih ke figure actionnya Hulk kali yah?emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Busyet, dibela-belain permak wajah sampai segitunya. Nanti tua juga bakal berubah. emoticon-Big Grin
makin aneh aja boneka pd mau dibuat real kayak manusia, manusianya mlah pengen kayak boneka emoticon-Cape d... (S)
terlalu memaksakan kehendak
Para 'Manusia Barbie' Kontroversial
fokusnya ke belahannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pusing pala berbi gan emoticon-Ngakak
udah oplas, disotosop pulak
barbie = mainan....berarti yg ini blh dimaenin dong?emoticon-Ngakak
Wang Jia Yun! emoticon-Kiss (S)
Cantik" tapi menyeramkan
Quote:


Belahannya isinya silicon sama sotosop gan emoticon-Takut (S)
serem... emoticon-Takut
Quote:


Silahkan gan, tapi jangan maen sama yang Venus gan, maknya galak ntar agan malah dipidanakan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di