alexa-tracking

SUAMI MASUK !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55681421dc06bd293c8b456b/suami-masuk
SUAMI ISTRI MASUP !! JOMBLOH JUGA BOLEH DEHH
Gan .. ane mau nanya ..emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Yang dimaksud menafkahi istri menurut Islam itu pegimane sih.. emoticon-Betty (S)
Apa nafkah itu harta yang diberikan kepada istri selain kebutuhan pokok atau kebutuhan pokok itu sendiri..

Maksutnya begini ..
Kalau suami ngasih istri untuk beli makan, beli pakaian, dan kebutuhan hidup, apa itu sudah disebut menafkahi ??
Soalnya ada yang bilang, menafkahi itu memberi harta kepada istri, selain untuk kebutuhan hidup ..
Sumber : http://www.ummi-online.com/disangka-...ban-suami.html


image-url-apps
nafkahi lahir n batin serta jaga keluarga dari api neraka.. emoticon-Malu
image-url-apps
menafkahi: mencukupi kebutuhan sehari2

cmiiw
KASKUS Ads
image-url-apps
Nafkah lahir dan batinemoticon-Shakehand2
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
ane belom jadi suami, tapi ane udah masuk emoticon-Ngakak (S)

ane coba jawab yaa
menurut ane, menafkahi itu bukan memberi harta aja, kasih sayang juga bisa disebut nafkah, kimpoi malam malam juga menfkahi kok emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Nafkah lahir dan bathin gan. emoticon-Smilie
Ane juga kaga matre2 amat kali gan Cuman kan kalau ada ilmunya di Alqur'an atau Al Hadist kan bisa diterapkan, biar jadi lebih baik gann emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:

tu mah kewajibannya suami emang gan.. tapi disini harusnya diperjelas seperti apa menafkahi itu gann emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:

image-url-apps
nafkah kan lahirian batiniah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah setuju nih..

Quote:


Itu atas ente jawaban yg menurut ane bener..
wah ngga tau ya bini ane dua sih

nafkah lahir : uang
nafkah batin : cinta
Maksud agan nih nafkah lahir kan, menurut ane sih berapa pun gaji suami langsung kasih aja sama istri dan biarin istri yg kelola (manage) tuh gaji suami, tp ya harus jelas uang keluarnya, misal hrs ada pembukuannya gan, biar tahu duitnya tuh utk apaan aja.
Kalo suaminya pengen pegang duit dr gajinya, ya mending jujur/bilang sama istri aja, dan istri jg hrs jujur soal pengeluaran dr gaji suami.emoticon-Kimpoi
image-url-apps
coba tanya suami ente aja sis emoticon-Betty
Ye.. si agan mahh.. begituan juga emang kewajiban istri melayani suami gan.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:


menafkahi lahir dan bathin,
lahir kalau suami makan berarti istri dan anak harus makan jga, jgn suami makan diluaar istri gak makan, dan kalau suami bisa beli pakaian istri harus beli pakaian baru jga, kalau selebihnya berarti masalah kebutuhan biologis, dan istri gk boleh durhaka sama suami emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hahaha judulnya diubah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jajanin doi emoticon-Embarrassment
jauhin doi dari api neraka emoticon-Peluk
×