alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55681421dc06bd293c8b456b/suami-masuk

Close Thread

Close Thread
Diubah oleh anitawicaksono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
nafkahi lahir n batin serta jaga keluarga dari api neraka.. emoticon-Malu
menafkahi: mencukupi kebutuhan sehari2

cmiiw
Nafkah lahir dan batinemoticon-Shakehand2
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh anitawicaksono
ane belom jadi suami, tapi ane udah masuk emoticon-Ngakak (S)

ane coba jawab yaa
menurut ane, menafkahi itu bukan memberi harta aja, kasih sayang juga bisa disebut nafkah, kimpoi malam malam juga menfkahi kok emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh anitawicaksono
Nafkah lahir dan bathin gan. emoticon-Smilie
Ane juga kaga matre2 amat kali gan Cuman kan kalau ada ilmunya di Alqur'an atau Al Hadist kan bisa diterapkan, biar jadi lebih baik gann emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:

tu mah kewajibannya suami emang gan.. tapi disini harusnya diperjelas seperti apa menafkahi itu gann emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:

nafkah kan lahirian batiniah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah setuju nih..

Quote:


Itu atas ente jawaban yg menurut ane bener..
wah ngga tau ya bini ane dua sih

nafkah lahir : uang
nafkah batin : cinta
Maksud agan nih nafkah lahir kan, menurut ane sih berapa pun gaji suami langsung kasih aja sama istri dan biarin istri yg kelola (manage) tuh gaji suami, tp ya harus jelas uang keluarnya, misal hrs ada pembukuannya gan, biar tahu duitnya tuh utk apaan aja.
Kalo suaminya pengen pegang duit dr gajinya, ya mending jujur/bilang sama istri aja, dan istri jg hrs jujur soal pengeluaran dr gaji suami.emoticon-Kimpoi
coba tanya suami ente aja sis emoticon-Betty
Ye.. si agan mahh.. begituan juga emang kewajiban istri melayani suami gan.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Quote:


menafkahi lahir dan bathin,
lahir kalau suami makan berarti istri dan anak harus makan jga, jgn suami makan diluaar istri gak makan, dan kalau suami bisa beli pakaian istri harus beli pakaian baru jga, kalau selebihnya berarti masalah kebutuhan biologis, dan istri gk boleh durhaka sama suami emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha judulnya diubah emoticon-Big Grin
Jajanin doi emoticon-Embarrassment
jauhin doi dari api neraka emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di