alexa-tracking

[bukan trit parfum]arti jati diri "Laki" yang sebenarnya bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55680ed1642eb60b2c8b456f/bukan-trit-parfumarti-jati-diri-quotlakiquot-yang-sebenarnya-bray
[bukan trit parfum]arti jati diri "Laki" yang sebenarnya bray

wellcome "bray"
Jumpa lagi di trit "fenomenal" gua bray..

emoticon-Cool

Kali ini bray..
emoticon-Cool
Gua gak mau dapet bata kaskuser alay bray..


Jadi bray..
Gua mau loe-loe pade tao bray..
Bahwasanya gua dan hatabomba itu satu komplek bray..

Di kota **SENSOR** bray..
Iya yg sering di sebut2 benua "HITAM" brayy..

Makeknya kami orang2 yg tinggal di sini negri kegelapan bray, takluput sama hal2 yg Gelap2 "bray"


Quote:



Spoiler for mukedimah:


Singkat cerita gua menemukan calon jodoh
Gua diantara ribuan makhluk kegelapan bray

gua sadar bray bahwa dialah sosok yg amat pantas buat gua bray

Spoiler for wanita:

Sebut saja namanya celmon. Singkat cerita bray..
Gua dek dia bray..
Dan di sini gua belajar sama cewek bray..

Kalo mereka itu adl makhluk yg rempong, sensitif, manja dll gak kaya kawan2 gua yg cowok bray..

Singkat cerita dia nolak cinta gua bray..

Dengan terang2an dia bilang sama kawan2 gua bray..
Kalo gua itu ngejer2 dia bray..

Dan dia gk pernah mau komunikasi sama gua lagi bray..
Setiap ngeliat gua, dia pasti cembetut kek anus badak mau boker bray..

Gua yg tampan perkasa ini bray, untuk pertama kali merasa sakit hati bray..
Dan gua masih sangat mencintai dia bray..

Quote:


dalam masa abu2nya hati gua yg terasa berdarah dan bernanah ini bray, gua coba untuk tegar dan gua gak mau menyarah sama perasaan gua bray..

Kalo ada orang yg coba nasehati gua bray..
Dengan kata2 seperti ini = "CEWEK KAN MASIH BANYAK, KENAPA GAK CARI YANG LAIN"

Gua sangatlah tidak setuju bray,
Karna itu tidak sesuai dengan hati dan perasaan gua bray.

Kalo entu orang bilangin gua "GUOBLOK" emoticon-Marah


Gua tetep stay cool emoticon-Cool bray..


Sebab gua bukanlah tipe orang yg jaim2an, yg sok KAYA, sok PUNYA, sok GAUL dalam kehidupan ini bray..

Karna gua sadar dalam hidup ini tiadalah yg perlu di tutup tutupi, kita hidup sekali dan jangan sampe hal indah itu terlewatkan.
Jangan sampe ada hal yang disembunyikan cuma karna elo mau keliatan KEREN di mata orang.

Quote:


Dan parahnya sekarang kulaitas cinta seseorang gak berdasarkan bentuk Mukak yg simetris bray

Ataupun bentuk penis yang atletis

Gua tetep PeDe meskipun tampang gua jongos, muka minyak, dan kabar terbaru yg gua denger dari kaskuser bahwa :
Kualitas mukak gua 11/12 sama pantat kaskuser

Terlebih lagi profesi gua yang sekarang menjabat sebagai pemijat penis atletis Homok laknat. Dan sekaligus gua sebagai owner bank of sprem tapir, juga sebagai intel di salah satu badan milik negara.

Gua kagak peduli sama keadaan fisik gua bray.
Keadaan hati dan perasaan gualah yang utama.

Quote:


Dan walau segala presepsi apapun yg beredar di masyarakat luas bray,

Gua gak bakal perduli.

Walaupun tampang jongos,tolol,cacat, dan miskin.

Gua masih punya satu andelan mutakhir bray

Apaitu "DOA"

___________________________________________

Nah pesen moril nya dalam kutipan cerpen ini bray.

Jagalah kebersihan.

Udah itu aja emoticon-Cape d...
image-url-apps
ane selalu menjaga kebersihan bre
emoticon-Cool


btw, tred ane ga gaje bre
image-url-apps
Quote:


momod emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
gk ada yg komen kah..
image-url-apps
emoticon-Matabelo panjang amat bray
Quote:


Pada males baca trit ente bray. Nggak ada yang lebih panjang? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


udah gw perpendek bray..
sedih banget cerita ente bray
ane ampe meneteskan air mani
image-url-apps
sepi amat emoticon-Mewek
beautiful story emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
terharu ane bacanya emoticon-Ngakak
OK bray, elu kece deh bray..

Semangat bray..
image-url-apps
baru ane baca setengah doank thrednya... tapi ane udh kecapeaan aj bacanya... soalnya banyakan mengunakan kata bray nya..emoticon-Gila coba cari kata laiin selaiin bray... gak ada apa yak... emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


ah elah emoticon-Embarrassment cri duit mah gampang gan, yg susah tuh cari jodoh emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


kata "bray" sebagi tanda persahabatan kawan emoticon-Salaman

kalo alternatif lain selain bray bisa juga : coy, bre, tod, suk, dan yg paling sering di gunakan di sf DC adalah njing.

emoticon-Salaman jadi mending kita akrapkan diri dengan kata "bray"
image-url-apps
ane ganteng bray emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


lu keren bray emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


agan juga keren tp sayang agan maho emoticon-Cool
image-url-apps
kenape lu?
kapan liris film nya?
×