alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] buta, bisu, tuli ( agan yang otaknya berlebih masuk!)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55680d2adc06bdf33b8b4567/ask-buta-bisu-tuli--agan-yang-otaknya-berlebih-masuk

[ASK REPOST] buta, bisu, tuli ( agan yang otaknya berlebih masuk!)

emoticon-I Love Kaskus (S)WELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


tolong bantu ya agan agan dan sista
Quote:


Spoiler for sstop:


Spoiler for jawaban ter"best":


emoticon-I Love Kaskus (S)THANKYOU FOR VISITING MY THREADemoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Diubah oleh tibotibo45
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mungkin bawah ane tau
Pake telepati ajah gan
Gmn yah caranya.....
bener" bikin puyeng ... "mungkin si bisu memberi tahu si buta dengan tulisan braille"
minta tolong tetangga yang ga bisu (pake tulisan) buat ngomong ke yang buta bre
Quote:

agan sendiri gimanaa? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

waduh khayalan banget gan emoticon-Ngakak

Quote:

gatau gan makanya ane nanya emoticon-Hammer (S)

Quote:

hmmm, bisu kan gabelajar huruf braile gan emoticon-Ngakak (S)
tapi boleh lah jawaban ente emoticon-2 Jempol
Jawaban gw terbaik, gan..
Udah pejwan ..emoticon-Cool
Boleh berimajinasi berlebih kan? emoticon-army


Kalo si bisu bisa nulis, dia harus nulis kalo si tuli ngambil uang si buta. Trus si bisu minta bantuan ke orang yg bisa baca tulisan, trus dikasih tau deh ke si buta emoticon-Recommended Seller
[ASK] buta, bisu, tuli ( agan yang otaknya berlebih masuk!)
Quote:

bolehboleh emoticon-Betty (S)

Quote:

gubrak gan emoticon-Hammer2
Quote:

bolebolehla gann emoticon-Ngakak (S) kalo ga ada org lain gmna gan??
pake translater text-to-spech hahaha



saya bukan robot
Pastinya si bisu dan si buta bisa meraba kan, nah si buta nulis tangan ke telapak tangannya si buta, tulis satu per satu membentuk kalimat kalau si tuli nyrui duit si buta. emoticon-Big Grin
Quote:


ane gagal paham gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

trus si bisunya ngapain gann?? emoticon-Ngakak si agan ngantuk kayaknya
Quote:


Maksud ane si bisu nulis ke telapak tangannya si buta gitu lho emoticon-Malu (S)
Bukan urusan gw, si bisu buta tuli saudara gw juga bukan, ga ikut campur dh gw gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di