alexa-tracking

PANASONIC GLOBEL AWARD 2015 DAN KEMUNDURAN PERTELEVISIAN INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567ebcfc2cb17731d8b456b/panasonic-globel-award-2015-dan-kemunduran-pertelevisian-indonesia
icon-hot-thread
PANASONIC GOBEL AWARD 2015 DAN KEMUNDURAN PERTELEVISIAN INDONESIA
Gan ane semalem sempet liat acara Panasonic Gobel Award sebetulnya cuman lagi nunggu iklan SUCI 5 Kompas TV. Ane heran Pemenangnya kalo nominasinya ada acara RCTI pasti RCTI menang. Ane juga melihat tidak ada acara NET TV yang menjadi nominasi mungkin karena Stasiun ini baru seumur jagung. Padahal beberapa acara NET TV pernah masuk nominasi Asian TV Award (Net TV). Bahkan Rajawali Televisi (RTV) yang berumur 1 tahun bisa mengirim acara beritanya masuk nominasi. Seharusnya NET TV yang sudah berumur 2 tahun bisa ikut serta dalam award tersebut. Kemudian acara favorit ane seperti My Trip My Adventure tidak masuk nominasi Hobi, Gaya Hidup & Petualangan yang menang justru Mister Tukul yang sekarang acara setan-setanan. Kemudian yang kontroversi adalah masuknya kategori Program Religi dan Host Program Religi yang menurut ane akan menimbulkan isu SARA (Dikritik Ulama)

Menonton acara award semalam bisa dilihat rendahnya selera acara televisi Indonesia. Ane bingung pada Dewan Juri atau Panitia bagaimana bisa memasukkan beberapa acara yang menurut saya belum pantas dan bahkan ada acara yang sudah tidak ada lagi bisa masuk nominasi untuk diikutsertakan dan apa tolak ukur mereka? Hanya mereka yang bisa jawab.

Ane mulai jenuh dengan acara pertelevisian Indonesia, mulai banyaknya acara yang berbau India, kemudian acara sinetron yang tak memiliki ending, acara komedi yang isinya malah lebih banyak ngegosip, acara musik yang malah masak-memasak, acara Game show, Variety Show dan Reality show yang tidak dikemas secara baik. Ini merupakan suatu kemunduran pertelevisian Indonesia yang ane rasakan dan mungkin ada beberapa masyarakat Indonesia juga rasakan. Ane gak sepenuhnya menyalahkan orang tv gan karena masyarakat tertentu juga punya peran.

Saran Ane, kalian masyarakat Indonesia yang cerdas jangan terbuai untuk mengirim polling sms yang membuat pulsa kalian terbuang percuma karena acara ini tidak memberikan transparasi perolehan sms yang didapat dan membuat award ini tidak Reliable (website Panasonic Award). Saya berharap untuk kedepan Panasonic Award bisa membuat penilaian secara obyektif tanpa ada tekanan dari pihak manapun mungkin dengan “merolling” penyelenggaraan di stasiun TV yang berbeda sertiap tahunnya. Ane juga berharap untuk para pekerja di Pertelevisian bisa membuat acara yang lebih bermutu. Jangan buat masyarakat Indonesia menuju kebodohan.

Ane tau emang gak ada gunanya ngomong di kaskus soalnya ane gak yakin orang KPI ngaskus dan orang2 yg kerja di pertelevisian gak semua ngaskus atau mungkin mereka ngaskus tapi gak peduli. Ane buat thread ini cuman pengen ngeluarin unek2 dan bertukar pikiran aja gan Entah kenapa ane lebih prefer nuangin ini di kaskus. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan sebelumnya ane hanya mengutarakan isi hati dan otak ane. Maju Terus Pertelevisian Indonesia!!!


Quote:


Berita Terbaru
Quote:


Ini tanggapan dari Pihak PGA nya gan
Quote:



Quote:


TAMBAHAN DARI KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




yaa gitu deh gan pertelevisian kita emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
emoticon-Cape d... emang ga mutu mas skr awar2 kek gitu
KASKUS Ads
image-url-apps
acara voting di stasiun tipi yang itu mah bisa diatur pemenangnya....kita ga bisa ngecek juga...
jadi jangan mau rugi ikutan ngevote dah...


oiya panasonic gobel bukan globel emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


setuju gan!! oh ya makasih gan koreksinya
image-url-apps
Makin cacat gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Salut buat para pemenang acara panasonic.. Jangan hiraukan cemoohan orang2 bodoh dan iri di thread ini.. Tetap berjuang memberikan yg terbaik lewat tayangan 7 manusia serigala dan hitam putih
yang menang nominasi didominasi oleh acara/artis yang kurang layak dicontoh emoticon-Cape d...
image-url-apps
stasiun telivisi jaman sekarang mana ada yg independen gan????
YANG MENANG PADA GENDENG SEMUA, JANGAN-JANGAN JURINYA JUGA PADA GENDENG LAGI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Dibaca lagi gan ane gak mencemooh, ane kasih kritik dan saran...prob & solve.. ketahuan agan cuman comment tapi gak baca isi...Hitam Putih ane juga setuju kok itu menang..
itu nominasi program talkshow kenapa dari tr*ns semua yah? kenapa acara talkshow yang layak tonton semisal ini talkshow atau sarah sechan ga masuk nominasi? makin heran aja....
image-url-apps
Quote:


Dibaca lagi gan ane gak mencemooh, ane kasih kritik dan saran...prob & solve.. ketahuan agan cuman comment tapi gak baca isi...Hitam Putih ane juga setuju kok itu menang..
image-url-apps
Siaran NET TV belum menjangkau seluruh Indonesia jadi sedikit penonton yg bs nonton dan menilai acara2 di net
image-url-apps
acara tv lokal yang ane tonton cuman 2 gan:

1. berita
2. just for laugh gags
image-url-apps
Quote:


Itulah yang ane pertanyakan gan...program dari NET TV gak ada yang masuk coba?padahal untuk ukuran Asia mereka banyak yang masuk nominasi..
image-url-apps
Quote:


edukasi? Rtv? emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
Gak ngaruh lah siapa yg menang.toh balik lagi ke yg nonton
image-url-apps
Quote:


terus gimana RTV gan banyak daerah juga kok yg belum dapet siarannya tapi mereka bisa masuk nominasi..
image-url-apps
Buset OVJ aja masih masuk, pemainnya udah kg tau pada kmn, trus bedanya new eat bulaga sama eat bulaga apa dah? (gagal paham)
Itu pertandingan olahraga isinya bola semua sampe2 friendly match aja masuk, knp kg masukin aja dari ajang lain kek voli atau apa ke gitu yg di siarin di sini
Yg talkshow jg acara princess syahrini cuma tayang brp episode aja bisa masuk knp kg just alvin!
Untung gw berlangganan tv kabel, paling kalo siaran lokal nonton net, kompas sama metro doang, bukannya sombong gan tapi mending rugi duit dari pada degradasi moral nonton siaran lokal yg ancur kek gini
×