alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Sleman masuk !!!! Terutama Sleman Fans
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567dbe70d8b46b4208b456d/orang-sleman-masuk--terutama-sleman-fans

Orang Sleman masuk !!!! Terutama Sleman Fans

Hello gan salam kenal

Ane mau tanya untuk warga sleman terutama sleman fans.

Begini, ane kgum dengan suporter slemania dan bcs, apalagi bcs koreo dan atraksi di pinggir lapangan sangat bagus dan patut di lihat.

Pertanyaan ane, bcs sama slemania banyakan mana ?
Awal mula bcs itu gimana ? Semakin kesini kok semakin banyak anggotanya ?
Apa bedanya slemania dan bcs ?
Apa harga tiket masuknya sama ?
Terus kalau bikin koreo kaya kemarin gimana ngaturnya ?
Apakah pernah terjadi gesekan antara slemania dan bcs ?

Terus yang saya tau kenapa di indonesia banyak suporter yanh mirip bcs ?

Terima kasih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
maaf gan ane terlanjur masuk
jujur ane bukan orang sleman emoticon-Matabelo
coba ke erye bre
siapa tau banyak yang jawab..
Quote:


Apaan tuh gan !??
Quote:


Kamu orang mana ?
masuk aja ke regional erye
Sleman,yang maen sepakbola gajah ituemoticon-Traveller
ane orang sleman, tapi ane kaga doyan suporter2 bola macam gini emoticon-Ngakak
btw memang keren sih koreo mereka, pernah liat beberapa kali di vidio temen ane
ane bukan orang sleman

atau sleman fans

tapi

pertanyaan ente kok banyak banget?
Quote:


Ok gannn
Quote:


Wkwkw ane kalau di kampus dijulki laki laki stone man
bcs temok ke pasoepati mesti rame emoticon-Big Grin
bcs tu paan gan ?emoticon-Bingung ,banci cantik salon kah ?emoticon-Betty
ane taunya bcl = bacol emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S)
ntu suporter bola ato ape pake ada koreo"an segala emoticon-Betty
cheerleader eaaa ?emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
Diubah oleh tetettoet76
ane orang mbantul nih gan emoticon-Big Grin
bukan ane lho gan...
beneran deh emoticon-Big Grin
iyaa aku cah sleman broo..
harga tiket slemania dan bcs sama, dalam satu kategori yaitu tribun terbuka... dulu pastinya pernah dong ada gesekan diantara berdua itu, tapi sekarang sangat damai... cara ngaturnya pertama kita sketsa dulu tribun sebelum match bermulai.. gua bukan slemania , bcs ataupun sleman fans.. saya cuma penggemar klub PSS sleman ((:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di