alexa-tracking

Uber Supercar Kini Hadir di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567d674582b2e8b228b456d/uber-supercar-kini-hadir-di-jakarta
Uber Supercar Kini Hadir di Jakarta
Uber Supercar Kini Hadir di Jakarta

Bagi anda yang ingin merasakan pengalaman menaiki mobil mewah, kini layanan pemesanan transportasi Uber Taxi menyediakannya bagi anda. Melalui program yang disebut Ubersupercar, pengguna dapat merasakan berkeliling kota Jakarta dengan mengendarai mobil mewah Aston Martin rakitan Inggris tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun dengan kata lain gratis. Layanan ini berlaku mulai dari 25 – 29 Mei 2015, pada waktu 11 pagi sampai 7 malam. Supercar tersebut akan tersedia di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) pada Senin 25 Mei 2015 sampai Rabu 27 Mei 2015. Kemudian selanjutnya akan berada di kawasan Kuningan pada hari Kamis dan Jum’at 28 – 29 Mei 2015.

Bagi anda yang berminat mencoba program ini, Anda harus mengunduh aplikasi Uber terlebih dahulu. Setelah memiliki aplikasi Uber, maka anda dapat memilih fitur supercar, mengecek jadwal kedatangan dan kemudian mengklik pilihan Request Supercar. Adapun program supercar gratis ini hanya berlaku untuk sekali perjalanan bagi setiap pengguna dan terbatas untuk penggunaan maksimum hanya selama 15 menit. Hal lainnya yang perlu diketahui adalah pengguna akan diantar kembali ke area di mana Anda naik pertama kali, dan juga Supercar ini hanya bisa memuat satu penumpang.

Uber Taxi sendiri adalah sebuah perusahaan yang melayani penyewaan mobil pribadi berbasis smartphone. Layanan Uber Taxi ini telah beroperasi di 130 kota di 43 negara di dunia. Di Jakarta sendiri, layanan Uber telah hadir sejak Juni 2014 lalu. Layanan yang memiliki semboyan “everyone’s private driver” ini menawarkan kemudahan pemesanan kendaraan melalui aplikasi. Bedanya dengan kompetitor yang menawarkan layanan serupa seperti Easy Taxi dan Grab Taxi, Uber Taxi memilih untuk bekerjasama dengan perusahaan rental mobil eksklusif di Jakarta. Kerja sama ini memungkinkan Uber menawarkan mobil-mobil berkelas seperti Mercedes Benz sebagai sarana kendaraan umum. Perbedaan lainnya adalah metode pembayarannya yang hanya menerima pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit, tidak menerima pembayaran dengan uang tunai.

Sebelum hadir di Jakarta, Uber diketahui telah meluncurkan layanan Supercar-nya di Singapura. Akan tetapi bedanya dengan di Jakarta, Uber bekerjasama dengan bekerja sama dengan Aston Martin, perusahaan mobil mewah asal Inggris. Di Singapura mobil yang ditawarkan kepada penggunanya adalah Lamborghini Gallardo dan Maserati GranTurismo. Selain di Singapura, layanan serupa juga sudah hadir di India di beberapa kota seperti Hiderabad, Chandigarh, Chennai, Jaipur, Kolkata, Mumbai, New Delhi dan Pune. Selain itu juga hadir di beberapa kota di Australia (Sydney, Melbourne dan Perth), dan Dubai .

Jadi bagi Anda yang memiliki mimpi untuk menaiki mobil mewah tapi tidak mau mengeluarkan biaya, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini. Akan tetapi karena permintaan yang sangat tinggi, Anda memang harus bersabar. Jangan menyerah untuk terus mencoba beberapa kali sampai berhasil.


Business Insight
kalo uber maling, uber copet, uber jambret udah ada dari dulu ya gan emoticon-Matabelo
Wew!! mantaff

Mampir dong..keren neh
KASKUS Ads
udh kaya di film film ajah emoticon-Malu (S)
×