alexa-tracking

Yuk Intip Kafe Internet Paling Tradisional di Jepang gansis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567cda41cbfaa04258b4568/yuk-intip-kafe-internet-paling-tradisional-di-jepang-gansis
Yuk Intip Kafe Internet Paling Tradisional di Jepang gansis

Yuk Intip Kafe Internet Paling Tradisional di Jepang gansis



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Yuk Intip Kafe Internet Paling Tradisional di Jepang gansis
keren kan mas /mbak emoticon-Smilie coba di sini ada yah yang kayak itu
Keren gan emoticon-Matabelo
Sayang di indonesia ga ada yang kaya begituan
Ditemenin cewe jepang yaemoticon-Add Friend (S)
keren suasananya
Quote:


ga mas ga ada yang nemenin emoticon-Smilie
boleh juga ne gan emoticon-Blue Guy Peace
Ketika hal modern dan tradisional dipertemukan emoticon-Matabelo
Btw sejamnya berapa
bagus bisa buat santai-santai lah .. coba deket kantor ada yang gitu ya emoticon-Ngakak

lah tapi kantor ane aja full internet juga ngapain kesana emoticon-Hammer2
udh kyk hotel aja gan emoticon-Hammer2
Quote:


coba di kali 100 per yen emoticon-Smilie ga tahu mbak skr yen brp yah?

eh bantu emoticon-Rate 5 Star yah
jarang ada cafe yg bertemakan tradisional gan
kaya nya kenal tuh cafe emoticon-Malu
Bukan hanya sekedar cafe ini.
Tp lebih tepat utk motel dan supaya menarik pelanggan dgn perlengkapan seperti itu
udah keren abis ni mah gan . ditemenin cw jepang lagi jadi ga konsen emoticon-Ngakak
gile ajib gan emoticon-Matabelo
Kalo di indo ada yg begitu sudah di salahgunakan gan wkwkw
sejam bayar berapa itu... emoticon-Matabelo
Enakan warnet depan rumah ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren banget konsep warnetnya..
coba di indonesia ada yang kayak gini