alexa-tracking

[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567c722108b46985c8b456c/infografisruas-jalan-ini-disebut-surga-daratan
Cool 
[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'
[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'
[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'

Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Quote:

[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'

Quote:

Quote:

1. Indonesia
Quote:

[INFOGRAFIS]Ruas Jalan ini disebut 'Surga Daratan'

2.Di Negara Lain
Quote:


Quote:

Sumber: liputan6
silahkan komen gan..
ane mau sarapan dulu emoticon-Ngacir2
yang mau nambahin silahkan, ntar ane pajang disini emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
keren banget mas emoticon-Matabelo bisa sambil poto2 yah
kelok sembilan kok ngeri ane lihatnya gan :taluts
Quote:

ya gan, cocok buat yg suka selfie


Quote:

takut jatuh ya gan?
image-url-apps
Kalo jalanan berlubang di indo bisa jadi neraka nya emoticon-Hammer2
keren..apalagi kelok 9, jd pengen ke sana..emoticon-Matabelo
Quote:
image-url-apps
itu baru segelintir keindahan alam indonesia yang sudah terjamah tangan rakyat indonesia..
yang tersembunyi masih amat sangat banyak..
Quote:

di tempat ente bnayak ya sist? emoticon-Big Grin


Quote:

ya gan, pengin banget ane ke kelok 9 emoticon-shakehand


Quote:
makasih sist emoticon-shakehand



Quote:
ya gan...
perlu campur tangan pemerintah buat eksplor dan bikin jadi lebih keren lagi emoticon-2 Jempol

mantap lah....gak kalah ma yg diluar emoticon-Blue Guy Peace
Ngebut sambil bugil di jalan yang itu pasti kereeeen gan
keren bangat

bener dah surga daratan itu mah
Quote:


yup.. indonesia juga unya jalan dg view keren emoticon-thumbsup
image-url-apps
nyasar di jalanan itu kayaknya ga rugi deh emoticon-Belo
selama ga ada begal emoticon-Hammer
Quote:


keren apanya gan? emoticon-Hammer2

Quote:

yup.. jadi betah lihatnya gan
Keren gan... #Indonesia emoticon-2 Jempol
Keren banget tuh yang KELOK SEMBILAN. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
haha tol banyumanik....apalagi kalau pas kabut gan
×