alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertanyaan cowo tuk AGAN WATI (seputar gaya berbusana pria)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556780e512e25704328b4568/pertanyaan-cowo-tuk-agan-wati-seputar-gaya-berbusana-pria

Pertanyaan cowo tuk AGAN WATI (seputar gaya berbusana pria)

TOLONG DI BACA SAMPAI BAWAH YA .. emoticon-Smilie

Apa yg ada di pikiran agan - agan wati jika melihat pemandangan seperti pada foto-foto yg ane kasih di bawah ini ?
Apakah kalian BIASA SAJA dan berbesar hati mengacuhkannya seperti tidak ada yg terjadi ??
Apakah kalian langsung memberikan reaksi ( dalam bentuk apapun ) .. ??

Spoiler for ILUSTRASI 1:

Spoiler for ILUSTRASI 2:



Dan ....... SALAHKAH jika Pria berpenampilan seperti ini baik di tempat umum ataupun di kolam renag / pantai ???

Spoiler for ILUSTRASI 3:


Misalkan ... kalian berada di dalam barisan antrian / duduk di kreta / bus / berjalan beriringan dengan pria yg berpenampilan kayak gitu ... apa reaksi kalian ?


Bagaimana reaksi kalian jika pasangan pria kalian SUKA memakai / berpenampilan seperti ini di muka umum ??

Spoiler for ILUSTRASI 4:


TERLEPAS DARI BAGAIMANAPUN BENTUK YG TERLIHAT .. DAN BAGAIMANA PUN RUPANYA SI PRIA ITU .....

++++++++++++++++++++++++
Kalau REAKSI kalian KETAWA ..
Boleh tau kenapa agan wati ketawa ?
itukan cuma bagian dari tubuhnya ....
sama kayak cewe pake baju ketat dada besar dan nyembul .. boleh gk di ketawain ?
++++++++++++++++++++++++


saya cuma bertanya .. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Karena saya ada pengalaman DISKRIMINASI yg pahit ....

Diubah oleh: 0rangmiskin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Bata (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Blue Guy Peace
cuma nebeng pejwan.
gw gak liat gambarnya emoticon-Busa
...
Nunggu kaskuser cewek ngejawab.
emoticon-Ngakak no 2 apaan tuh gan emoticon-Betty
Quote:


Emang yg agan liat apaan ?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh 0rangmiskin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

Agan liatin juga gkpp kok gan .... Ayo jangan malu-malu ..... emoticon-Smilie
apaan tuh yg nongol gan emoticon-Betty
mn ini kaskuserwati g da jwbn..ane pnasaran pdhl ngu jwbn..
otongny tersiksa gitu gan... emoticon-Betty
pict nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mungkin mereka lebih tertarik liat FOTO2 nya dari pada nulis komentar emoticon-Big Grin
Berhubung eke cewek..eke jawab ya..
Eke kalo sekedar liat lekong pake baju rapi wangi sih seneng boo..tapi kalo udah yg kayak di foto malah ilfil dweh..
Eke senang liat lekong pake kemeja ketat...celana pas ketat trus garis sempaknya nyeplak emoticon-Betty
Quote:


ente maho yaa emoticon-Takut
Quote:


terperangkap emoticon-Ngakak
Quote:


Eke cewek boo...( sambil pamer buka rok tapi ditahan ma misua eke karena misua pingin diservis eke)
Quote:


misua siapa lagi emoticon-Bingung
Quote:


misua siapa lagi emoticon-Bingung
yg cewek males jawab gan. sibuk ngopy pict nya emoticon-Hammer
Quote:


Tp ............. para PRIA yg berpenampilan seperti itu kan bukan berarti dia SEDANG TEBAR PESONA ..... emoticon-Cape d... (S) ............ kalau urusan ILFIL sih ya .. terserah .... emoticon-Blue Guy Peace .... ASAL jangan MENDISKRIMINASI , MENGHAKIMI , APA LAGI MENGHINA ya ... GKPP emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane pernah berpenampilan seperti itu di BUS , Angkot , dan kreta ... dan mendapat perlakuan yg menurut ane mendiskriminasi ... ane di hakimi para wanita dan bilang ane gk sopan, PORNO AKSI , berfikiran CABUL ... lah ane bingung .... ini kan tubuh ane .. yg melihat mereka .. kenapa ane yg di tuduh CABUL ??? emoticon-Berduka (S)
Quote:


Itu beneran di tempat umum yey pake kostum kayak yg di gambar? Cock bisa she? Cewek mah bilangnya risih tapi biasanya diam diam sukria Cock
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di