alexa-tracking

[share]Pengemis/Pengamen sekarang pada belagu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55675df1642eb697418b4572/sharepengemis-pengamen-sekarang-pada-belagu
[share]Pengemis/Pengamen sekarang pada belagu
Jadi gan pada suatu siang yg terikemoticon-Ngakak (S) ane sedang diteras rumah membongkar motor ane, tiba tiba ada pengamen ngamen didepan pager ane akhirnya ane masuk terus ngambil seribu, kenapa ane kasih? pikir ane daripada dia jadi penjahat mendingan deh jadi pengamen. pengamennya masih muda umur 20-23an lah 2 orang, pas ane kasi serebu gan, dia ga seneng gitu bilang "apaan cuma segini" akhirnya ane tatap dia dengan sinis, ane megang kunci ring ukuran 22 gan waktu itu, setelah dia bilang gitu dia langsung cabut. dalem hati ane bangsad tu pengamen dikira cari duit gampang apaemoticon-Mad (S) akhirnya ane tarik nafas sambil benerin lagi emoticon-Ngakak (S)
orang sekarang ga tau diuntung gan, ga pernah bersyukuremoticon-Cape d... (S) besok besok ada orang ngamen ane usir aja dahemoticon-Mad (S)

kalo ada yg punya pengalaman sama monggo share ganemoticon-Cendol (S)
harusnya ente ludahin dulu mukanya gan
image-url-apps
kali2 jajal jadi pengemis gan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
laen x lmpr paving emoticon-Big Grin
image-url-apps
dulu jg pernah ane gitu. alkisah ane nongkrong di alun2. nah ada pengemis umur sekitar 40-45an lah, tapi badan masih tegap cuman baju aja lusuh. nah dia ngemis di meja kita, ane kasih seribu yang koin eeh dia langsung nyolot "wah biasanya orang kasih 5000" di depan muka ane. ane langsung berdiri ane omongin baek2 "eh bungul, mun kada handak bulik akan duit nda" (eh goblok, klo gak mau kembaliin duit gw). bbrapa minggu kemudian ane denger orang itu digebukin gak tau knapa.
jaman rhoma irama dulu ngamen emang buat makan, jaman duo serigala skarang mah ngamen dipake mabok, terkadang ada juga sih pengamen yang duitnya bener2 dipake makan ato skolah hehe...
image-url-apps
Quote:


ngapain gan, ane mending jual tenaga daripada ngemis gituemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Wah parah tuh gann..
image-url-apps
Pengamen lebih blagu gan,dikasih duit serebu eh mintanya lebih emoticon-Marah
image-url-apps
Dikasih hati malah minta jantung emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Harusnya kasih lebih gan masa cuma seribu tuk 2 orang?
Harusnya lo ngasihnya 5rb gan terus lo ambil alat musiknya syukur2 dapat gitar jadi impas dah
Wkwkwk
saluut ente masih sabar gan, aplg ente di daerah ente sendiri, kalo ga sabar dah ente maki2 plus lempar tuh kunci
image-url-apps
Kentung aja gan palanya kalo begitu mah
image-url-apps
tukang parkir pinggir jalan juga udh hebat om.. di kasih serebu minta 2rebu.. kek parkir di mall aje emoticon-Ngacir
image-url-apps
emang bray makanya gw skr males ngasih mereka emoticon-Mad
ya gitu lah gan makin banyak pemalas,
kalo mau duwit ya kerja, udah untung dikasih emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kejadian rabu kemarin gan, ane naik kopaja ke arah cengkareng, di situ ada 2 org 1 pake topi, aga gendut, satu kurusan.
Mereka ga nyanyi ga apa, cuma sok nasehatin, ane ksh aja gope.
Pas udhan si kurus duduk d sebrang ane, sok2 ngegodain, mkin lama makin berani duduk disamping ane, nanya ini itu, nama apa segala macem, untung ga main tgn dia
Makin mepet itu duduknya, untung udh dkt lampu merah, ane buru2 turun

Sesempit2nya busway.. Lbh nyaman busway emoticon-Frown
image-url-apps
ngamen kasi rokok aja gan..
itulah wong licik yang ngaku2 jadi wong cilik
ane bener2 gak suka sama pengamen, soalnya yg ngamen bener2 bagus jaman skrg tuh mungkin cuma 0,1% aja.

beberapa kejadian yang bikin ane kesel sama pengamen:
1. Ngamen baru sebentar boro2 abis 1 lagu, bis bru jalan bbrp meter eh dy udah langsung minta2in duit aja.
2. Mereka pada tajir2 gan, ane sring liat pengamen bawa hp2 bagus
3. Banyak yg ngamen dgn cara menakut2in penumpang

4. Waktu itu ada yg ngamen, nah pas giliran dy minta2in duit ke penumpang cewek yg dduk sebelah ane lagi buka2 sleting tas nya gitu trus si pengamen ke GR-an kirain mau dikasih jd agak nungguin gt nah pas si cewek itu nutup tas nya trus ngasih tangan dong bilang maaf, eh malah si pengamen ngambil duit dr tempat duitnya trus tu cewek di lemparin duit 500an emoticon-Cape d... (S)

5. Pengamen cewek berdua, pas ngamen yg ngasih duit jarang langsung deh nyeletuk, wah orang2 pelit nih. Langsung aja dia ngeluarin HP dr kantongnya trus bilang gini "wah gw fotoin nih foto2 orang pelit biar gw masukin facebook emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

6. Kata2 andalan "seribu-dua ribu gak bikin anda jatuh miskin" emoticon-Cape d... (S)

7. Pengamen yg suka bawa2 anak kecil ane sebel bgt tuh, kasihan anak2 masih kecil2 udah dibawa n diajarin nyari duit jd tukang ngamen emoticon-Cape d... (S)

8. Ane sering liat pengamen pas bulan puasa pada kagak puasa, ngerokok dimana2 gak liat tempat, termasuk yg ibu2nya juga.

dll masih banyak lagi.

Miris aja, gw sendiri ngerasain banget susahnya cr duit harus sekolah dulu lama, berangkat kerja abis subuh, balik malem. Eh sampah2 masyarakat mw cari duit cuma modal genjrang genjreng gak jelas.

Akhirnya ane skrg jarang banget naik metromini, angkot dan sebangsanya. Harusnya sopir2 angkutan umum marah sama pengamen karena pengamen2 itu yang bikin penumpang males naik angkot.
image-url-apps
parah gan. ga usah dikasi aja dah emoticon-Ngakak
×