alexa-tracking

Anak Andi /rif jadi tentara amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55674d2ddc06bd02328b4568/anak-andi--rif-jadi-tentara-amerika
Anak Andi /rif jadi tentara amerika
Anak Andi /rif jadi tentara amerika

Anak Andi /rif jadi tentara amerika

Jordan Norkett, putra pertama Andi /Rif menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan beberapa waktu ini. Pesona wajah bulenya yang mempesona memang membuat semua orang yang melihatnya semakin betah menatap dirinya.

Namun ternyata, pesona Jordan Norkett sudah terlihat oleh salah satu rumah produksi saat dia datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh Andi /Rif. Menurutnya, sang buah hati pernah ditawari sebuah kesempatan untuk membintangi sebuah judul film.

"Dulu pernah pas dia main ke Indonesia. Ada yang nawarin main film. Tapi dia memang nggak mau. Pertama, dia nggak bisa berbahasa Indoensia dengan baik. Kedua, dia kan warga negara Amerika. Dianya nggak tertarik, tapi kalau dia suka sih nggak apa-apa," ujar Andi /Rif.

Jordan Norkett memang berkarir jauh dari dunia hiburan. Bila ayahnya serius berkecimpung di dunia musik, sang buah hati justru bergabung di National Guard US Army. Tentunya, hal itu memberikan sebuah kebanggaan tersendiri sekaligus sedikit rasa khawatir.

"Bangga ya, dia ikutin apa yang dia suka. Tapi di sisi lain ada khawatirnya juga. Adik-adiknya itu juga sering ingetin Jordan untuk tidak ikut berperang. Tapi itu kan keinginan dia, saya mendukung aja sih apa yang dia mau," tambah pelantun Angin Malam tersebut.

Sebagai seorang prajurit, tugas untuk diberangkatkan ke medan perang tentunya sudah menjadi makanan wajib bagi Jordan Norkett. Hal itulah yang merupakan sumber dari rasa khawatir Andi kepada anaknya.

"Khawatir sih, tapi itu yang dia mau. Kaya waktu saya pergi ke Timur Tengah saya foto-foto dan kirim ke dia. Terus dia antusias banget pengen ke sana. Saya tahu dia pengen perang ke Timur Tengah. masih muda sekali 21 tahun, semangatnya masih meledak-ledak. Saya senang sih, dia kegiatannya positif," pungkas vokalis nyentrik itu.
sumber :

Anak Andi /rif jadi tentara amerika

Anak Andi /rif jadi tentara amerika
image-url-apps
wow udah jdi WNA dia gan,??
image-url-apps
Quote:


warrga us
KASKUS Ads
image-url-apps
Wihhh..keren kalo diindonesia bisa versus ma anaknya ahmad dani
berarti di wna dong gan?
image-url-apps
Mantaaapp...!!! emoticon-Matabelo
Bapak ma anaknya kyk kakak adek gt ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
peju made in indonesia
image-url-apps
Mantan istri Andi warga US, si anak ikut emaknya balik ke US wajar ajasih kalo jd tentara mamarika.

Andi /rif kya masih 35an padahal udah hampir 50 taon emoticon-Big Grin
image-url-apps
baru tau ane mantan istrinya andi rif orang amrik gan,pantes anaknya ikut kewargaraan ibunya
image-url-apps
Gangteng yah emoticon-Genit
oh anak dari mantan istri yah emoticon-Bingung (S)
Quote:



nama mantan istrinya Andi yang warga U.S siapa gan? kok ane cari di google gak ada... yang ada istri keduanya... yang pribumi

image-url-apps
Quote:



Itu privasi andi emoticon-Big Grin
Kalo penasaran tanya andi langsung

kepo bgt ente ampe nyari di google kyk wartawan gosip aje

Quote:



ya ampun kok kepo.. gini lho mas



andy rif ini kan menikah dengan perempuan AS terus bercerai lalu menikah lagi dengan perempuan Indonesia yang saya udah tau mukanya dan namanya...


lalu saya bertanya kalau istri pertamanya emang siapa.. kok gue malah gak pernah tau.. namanya dan tampangnya...



kalau gak tau jawabannya gak usah bales kayak gini.. bikin gue kesel
image-url-apps
napa gak jadi tentara di indo aja. mad dog kemana yak..
image-url-apps
Quote:


Kau kepoo lalu kau keseeel lalalaaa emoticon-Ngakak

image-url-apps
Berarti tuh anaknya andi rif bener ngikut emaknya gann,jadi warga amrik
image-url-apps
Weleh weleh
bursenggg!!
unik juga nih sepak terjang anaknya andi /rif..

wajahnya mirip andi rif.. tapi postur tubuh amrik banget

ini grup band idola ane gan..
"Loe Toe Ye"
"Radja"
"Bungaku Kesepian"
dll...

/rif the best emoticon-army
×