alexa-tracking

Super Hero Workout

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55673d0fc0cb17293b8b4567/super-hero-workout
Super Hero Workout
Super Hero Workout


Super Hero Workout

Quote:


Quote:

Quote:


Nih Intip Para SUper Hero berolahraga. Agan pengen mirip siapa?
Quote:
Quote:


jangan lupa

Super Hero WorkoutSuper Hero Workout




sumber : disini gan
latihan apa nih gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
intinya hampir sama aja kyknya workoutnya emoticon-linux2
KASKUS Ads
image-url-apps
Kirain nisa bikin jadi superhero emoticon-Ngakak
dijamin bisa ngalahin goku gak nih gan kalau pake workout supersaiyan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
khusus di kantor pake kursi ya gan?
image-url-apps
yg bikin perut sixpack yg mane gan?
image-url-apps
nyoba ah biar jadi avatar

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Request yg shahruh khan yg di film happy new year 2014
image-url-apps
ane ada nih gan, yg captain america, berat gan emoticon-Matabelo

Super Hero Workout
Yang spiderman ga pake latihan gelantungan di pohon pake tali gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
anjir, yang gamer cupu banget
ane udah mulai bisa batman workout
Quote:


Dijamin gan, asal porsi latihannya sama kaya goku. Latihan pake gaya gravitasi ratusan kali lipat, sama masuk ruangan yang sehari di luar sama dengan setaun di dalem. Ente ulang-ulang aja tuh gerakan workoutya selama itu emoticon-Hammer (S). Begitu selesai ente ikut UFC juga menang kayanya gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wah yang thor nih ane coba nanti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane keluar dari situ ikut UFC ngalahinnya pake bola semangat emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
kalo dipraktekin bisa jd superhero ya gan? emoticon-Matabelo
image-url-apps
olahraga itu susah bro
lo begitu juga nguras tenaga banget
walaupun ada fitness yg lebih berasa instan tapi mahal harus ngeluarin duit mulu perbulan
ini aja gue berhenti fitness dulu udah 2 bulan
jadi yg namanya olahraga itu susah,punya niat aja belum tentu dapet nilai positif nya
Quote:


Jangan gan, ntar ancur semua emoticon-Hammer (S)

Sundul gan TS emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

latihan biar gak lembek gan...emoticon-Malu (S)

Quote:

iya emang workout gan, cuman lebih fokusnya ke otot bagian mana gitu..

Quote:

bisa gan .. coba terus aja gan.. emoticon-Hammer (S)

Quote:

iya make kursi sist..emoticon-Malu (S)

Quote:

yang wonder woman gan..emoticon-Ngakak (S)

Quote:

tapi harus nguasain 4 elemen gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


manteb gan..coba terus sampai jadi captain america emoticon-Cendol (S)
×