alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Larangan Menggunakan Pelat Nomor Polisi Modifikasi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567301d128b4668258b4570/larangan-menggunakan-pelat-nomor-polisi-modifikasi

Larangan Menggunakan Pelat Nomor Polisi Modifikasi

Larangan Menggunakan Pelat Nomor Polisi Modifikasi

Quote:

Quote:

Larangan Menggunakan Pelat Nomor Polisi Modifikasi

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane ga modif gan, standard gini aja masih ketilang emoticon-flower
Diubah oleh cintabuatku
Pesan tempat duluemoticon-Cool

Quote:


kali ini kamu kalah cepat dari aku iyaa... emoticon-flower




emoticon-Smilie emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower

Diubah oleh cintabuatku
ane ada sticker indonesia jg kena tilang gan,hati2 aja dah gan copot2in sticker yg nempel di plat nomor
Quote:

iya nih...ane kalah cepat dari enteemoticon-Mewek...loading capcaynya yg bikin lama
lha itu baru di jkt aja?

tapi perasaan dari dulu banyak banget yg udh punya plat nomer modif.
eh bentar maksud ts tuh yg pelat modif itu yg jarak tiap angka dan huruf nya sama atau yg bisa kebaca sih?

kalo yg kayak profil pict ane gimana gan? dari samsat belum keluar2 udh setahun pdhl emoticon-Bingung
Quote:


loading capcay? emang brapa detiksih di id kamu? emoticon-Thinking emoticon-flower
BH 1 BU
Quote:

kalo sticker gambar presiden atau kapolri mungkin ga apa-apa ganemoticon-Hammer2
Quote:

pelat modif itu yg jarak/spasi antara huruf dgn angka ga mengikuti aturan gan...jadi seperti ejaan bahasa misal pelat S 161 TA dimodif jadinya S1 61TA...ini yg ga boleh...kalo ane lihat di profil pict agan...ga apa-apa gan krn masih sesuai standard kepolisianemoticon-Salaman
Sekarang makin banyak yg modif begituan emoticon-Hammer2
Ane mau bikin eh malah udah dilarang emoticon-Cape d... (S)
jadi plat nomor cantik boleh aja asal di pelatnya gak dimodif.

Gitu ya???
kasian tukang plat nomor omzetnya berkurang. matiin rejeki orang aja nich emoticon-Marah
Biaya modifnya seh murah cuma pas pesan angka dan hurufnya itu loh.....
Diubah oleh mahamheru
500 rb mah buat mereka kyk uang buat beli pecel doang kalee.. emoticon-Ngakak (S)
ane selalu pke plat nopol asli yg keluaran polri gan
naaah lo, gimana cara balikin jadi standar lagi
Padahal mah ga usah didempet dempet juga kebaca
Org udah tau tu plat cantik
(yg bener2 cantik yah, ga 'maksa')
Quote:


Kl semua mash sesuai ketentuan gak masalah
Ente cuma menambahkan led supaya terang harusnya gpp
Quote:


ooh kalo gitu sih ane udh ngeh dari dulu plat no mobil bokap pernah ketilang disuruh ganti yg normal gegara dibikin kayak gitu. pas udh dibikin normal lg ga dbaikang2 lagi emoticon-Ngakak
ane heran kok baru skrg heboh lagi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di