alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, Diskusi Panasonic Gobel Awards Yuk...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55672ae10d8b466d3d8b456c/gan-diskusi-panasonic-gobel-awards-yuk

Gan, Diskusi Panasonic Gobel Awards Yuk...

Gimana Menurut agan dan aganwati?
Gimana Menurut agan dan aganwati?
Jauh Makin Baik
14.81%
Sedikit Berubah
11.11%
Sama Aja
74.07%
Gan, Diskusi Panasonic Gobel Awards Yuk...


Panasonic Gobel Awards Yang ke 18 Resmi dibuka Tadi Jam 21.00


Quote:


Spoiler for Jadi?:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gatau gan. seru seru aja
aye dari dulu penasaran kenapa namanya gobel y bray
Masih mending ketimbang acara Dahshit Music Award emoticon-Najis
Ada nominasi alay terheboh emoticon-Najis
reward ini gan emoticon-Kiss (S)
Selama ini ane juga gitu bray
Quote:


Diambil dari nama bapak mentri Rahmat Gobel yang juga CEO Panasonic. Panasonic itu Sponsor nya kali gan
Quote:


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


oalah...
ternyata gitu bray
sipdeh cek kulkas bray
Tapi Syahrini jadi Host adalah salah satu kesalahan terbesar di acara ini ganemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ANEISO
Quote:


kok semvak bray? emoticon-Bingung (S)
ane udah ntn dikit td, mantau aja gan kali kali aja ada kejadian kaya kasus soundtrack terfavorit IMA 2015 ada lg

emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

HT stlong emoticon-Big Grin
Diubah oleh hp431gw
acara penghargaan kek gini untungnya buat kita apa coba? emoticon-Cape d...
ane gk nonton gan emoticon-Big Grin
Gk ngerti ganemoticon-Embarrassment
ane jarang ngikutii PGA gan emoticon-Ngakak (S)
Ane juga mantau gitu gan. tapi sejauh ini sih masih adem ayem
Quote:


Quote:


nape lu bray?
minta ditusbol?
nungging dah
D kosan gada tipi gan 😭
Diubah oleh rongcorong
Biasa aja gan

Trus untung nya buat ane apa gan..? emoticon-Cape d... (S)
Ya gak ada sih gan, iseng aja haha
Quote:


Siap siap sunah rossul gan?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Quote:


Haha mirisemoticon-Berduka (S)
Quote:


Just share browemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di