alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567250b529a455e488b4569/tanya-tentang-imax

Tanya tentang IMAX

Gan, ane sampe skrng msih bingung kenapa blum ada IMAX di bandung ya? Pdahal kan wrga bandung bnyak banget yg hobi nnton bioskop, soalnya ane kdang merasa rugi klo hrus beli tiket yg 3D krna dibbrapa tmpat ada yg hrga tiket 3D nya sma kya hrga tiket 2D. Kan aneh! Mendingan 3D IMAX aja sekalian.. Emng nya bioskop di bandung gk ada yg memenuhi syarat buat dibangun IMAX kah? Atau emang akan dibangun tpi msih thap rencana? Masa ane hrus ke jkt cma buat nnton bioskop sih.. Kan gk lucu! emoticon-Frown
Urutan Terlama
bawa pelawak kemari biar lucu bray
emoticon-shakehand
kenapa gk lu modalin aja tuh bioskop buat upgrade ke imax, emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Agan lucu banget deh jawabannya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh fandyfranata
Quote:


ya elu bikin therad aneh, apa coba post di kaskus coba post di 21 atau blitz nya
mending bikin IMAX pribadi ajah deh gan.... Tanya tentang IMAX
klo hrg tiketnya sama mungkin krn biaya service atau bangkunya beda rasa gan
belum ada investornya kali bre
Knpa harus IMAX sih gan?
Selagi masih ada yang murah kenapa ga yang murah aja?
misbar ajaemoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di