alexa-tracking

Lika-liku wirausaha, hal seperti ini sering kali terjadi, so waspadalah +PICS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556718fd128b4637238b456a/lika-liku-wirausaha-hal-seperti-ini-sering-kali-terjadi-so-waspadalah-pics
Lika-liku wirausaha, hal seperti ini sering kali terjadi, so waspadalah +PICS
Dalam dunia bisnis, pasti ada yang namanya penjual sm pembeli
penjual memiliki barang untuk ditawarkan, dan pembeli mencari barang sesuai kebutuhannya
Jika antara penjual sm pembeli sepakat melakukan transaksi, maka itulah BISNIS
dan BISNIS seharusnya saling menguntungkan antara kedua belah pihak


Maaf agan2, mau ane mau berbagi pengalaman rekan ane
semoga aja bisa dijadikan pelajaran buat kita semua
***khususnya buat calon/newbi wirausahawan


Spoiler for Kronologi:
image-url-apps
lengkap bener gan..moga cepet kelar dah emoticon-Cape d...
buset dah, jago banget itu ngelesnya. ciduk aja kalo gitu orangnya mah emoticon-Mad
KASKUS Ads
orang kaya gitu langsung dilaporin aja ke polisi, atau ga ambil lagi barang /pesanan yang telah disetor didepan sesuai jumlah tagihan, kalo udah ada kesempatan 1 dan 2 , lebih baik ga usah pake acara kasian gan, ga laku kasian ama orang kaya gitu liat aja alasannya banyak banget terkesan menghindar dan mutar-mutar , lama-lama kucing tetangga bisa jadi alasan dibuat buat nunda bayar.
Quote:

lain kali emg harus gtu...

ente termasuk orang yang sabar emoticon-Blue Guy Peace
kalo ane di posisi ente, ane bikin perjanjian di atas materai kalo perlu di depan notaris tentang jadwal pembayaran dan sangsi nya kalo sampe luput
kalo emang bener ente kena tipu, moga rejeki ente diganti berlipat-lipat masgan emoticon-shakehand
sabar bener ente gan ngadepin orang kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
buset ane pikir ane org paling sabar. ternyata ente lebih sabar lg dari ane bro TS.
salut bgt sama ente .
btw itu dia nipu udh ketauan bgt bertele" dia nipu tapi bego. jadilah kayak diatas wwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yang sabar ya gan
Nama nya juga usaha pasti ada pahit manis nya emoticon-Big Grin

Semoga jd pengalaman yg brharga buat nt gan emoticon-Kiss
g bacanya uda kayak ngelawak aja gan emoticon-Ngakak:
itu orang ngelesnya ini itu ampe bawa orang tua....
si agan sabar bener... emoticon-thumbsup:
image-url-apps
Waduuuh... Laporin polisi aja gan.. Udah gtu santet orangnya mantep emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Busyet deh muter2 aj terkesan mo lepas tanggung jawab
puyeng baca nya gan...
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kalo ane si prinsipnya tetep "ada barang ada uang" , uang udah siap berarti barang siap bongkar juga,,
Bisa buat pelajaran nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
mati aja itu orang...
alesannya ada aja ckckckkc
image-url-apps
kalo ane udah males tuh ngadepin gituan
emoticon-Big Grin
Harus tegas + Jangan gampang percaya sama orang.
image-url-apps
lama2 alasannya buat menghindar udah basi, udah ketahuan niatnya nggak mau bayar atau nggak sanggup dan berharap masalahnya dilupakan, dah diciduk aja orang kayak gitu
Quote:

mati tar jadi alesan terakhirnya gan

×